Sabtu , 7 Desember 2019
Home / HUKUM / Diduga Ngantuk, Mobil Pick Up Pengangkut Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Sungai

Diduga Ngantuk, Mobil Pick Up Pengangkut Sepeda Motor Terjun Bebas Ke Sungai

29D42EB1-FABB-4027-9A83-C2E3C7B3B529

 
KALIMANTAN TODAY,LANDAK- Sebuah mobil pick up Daihatsu Grand Max bernomor Polisi KB 8650 AQ mengalami kecelakaan di jalan raya Pontianak-Ngabang Dusun Bebehan, Desa Sidas, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak sabtu (16/11/2019). Akibat kecelakaan tersebut membuat mobil yang mengangkut sepeda motor tersebut jatuh ke sungai.

“Mobil pick up ini dari arah Ngabang menuju Pahuman, sesampai di Dusun Bebehan tiba-tiba dump truck yang tidak diketahui identitasnya meyelip ditikungan sebelah jembatan, karna pengendara mobil pick up diduga mengantuk tiba-tiba terkejut sehingga membuat mobil yang dikendarai melaju zig-zag kemudian menabrak pembatas jalan dan masuk ke sungai,” terang Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan.

Akibat peristiwa laka lantas tersebut sang sopir yang diketahui bernama Suparman (18) warga Dusun Raja RT 011/005 Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak mengalami cedera di lengan sebelah kiri, Sementara sang kernet dengan identitas Agung Prayogo (22) yang merupakan warga Tareng Plasma 11 RT 002/002 Desa Amboyo Utara Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, mengalami luka robek pada bagian kepala belakang.

Petugas Kepolisian yang datang ke lokasi kejadian pun langsung melakukan upaya evakuasi terhadap bangkai kendaraan serta melakukan pendataan bagi para korban.

“Kami juga mengimbau pengendara agar berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu lalu lintas, jika mengantuk silakan istrahat menepi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang merugikan diri sendiri dan pengendara lainnya.” Tutup Kapolsek (Sab).

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Subhan Nur

Usut Kasus Gratifikasi BPN Sampai ke Akar-akarnya

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–DPRD Provinsi Kalbar meminta kasus gratifikasi terkait pendaftaran tanah tidak berhenti sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *