Sabtu , 27 April 2024
Home / LANDAK / Panti Asuhan Kasih Bonso Landak Terima Bantuan

Panti Asuhan Kasih Bonso Landak Terima Bantuan

713d0739-995d-4095-a3e0-d1fd57acc4d7

 
KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Banyak cara dilakukan untuk menyalurkan kepedulian antar sesama. Seperti halnya yang dilakukan oleh Leo Komang tokoh pemuda asal Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak ini.

Dalam kesempatan tersebut, Leo Komang atau yang akrab dengan sapaan Komang menyerahkan sejumlah bantuan kepada anak-anak di Panti Asuhan Kasih Bonso yang beralamat di Jalan Simpang Ngedang Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Bantuan yang diserahkan ini pun diterima langsung oleh Pembina panti Asuhan Kasih Borneo Alpius.

“Bantuan yang saya serahkan ini sebagai bentuk kepedulian saya terhadap sesama, terutama kepada adik-adik kurang mampu yang ada di panti asuhan ini,” jelas Komang rabu (13/11/2019).

Adapun sejumlah bantuan yang diserahkan diantaranya beras, makanan cepat saji, susu kaleng, minyak goreng, telur, dan sejumlah bumbu dapur.

“Saya menginginkan agar anak-anak di panti asuhan ini juga bisa sehat baik secara jasmani maupun rohani,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga bernazar akan akan memberikan bantuan serupa jika nantinya mendapatkan rejeki kembali, sebab menurutnya membantu sesama merupakan kewajiban setiap manusia.

“Saya juga pernah sama dengan adik-adik di panti asuhan ini, karna itu jika kelak mendapatkan rejeki lebih saya berniat akan menyerahkan bantuan kembali kepada adik-adik yang ada dipanti asuhan Kasih Bonso,” ketusnya.

Sementara itu, Pembina Panti Asuhan Kasih Bonso Ngabang Alpius mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan kepada pihaknya.

Ia berharap agar bantuan yang diterima tersebut dapat bermamfaat bagi 25 anak-anak yang menghuni panti Asuhan Kasih Bonso.

“Saya mewakili anak panti mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan kepada kami, kami tidak dapat membalas atas apa yang sudah diberikan. Biar Tuhan yang akan membalas semuanya,” ketusnya (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejari Sanggau Siap Kawal dan Amankan Proyek Strategis Daerah 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau selaku aparat penegak hukum siap mengawal dan mengamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *