Jumat , 26 April 2024
Home / HUKUM / Pelaku Pencabulan Balita di Sanggau Diringkus Polisi

Pelaku Pencabulan Balita di Sanggau Diringkus Polisi

Ilustrasi/net
Ilustrasi/net

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Jajaran Polsek Beduai berhasil meringkus tersangka pelaku pencabulan balita di Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau, Sabtu (9/11).

“Terduga pelaku inisial S (30). Modus pelaku melakukan aksinya dimana tahun 2014 pelaku juga pernah melakukan tindak pidana pencabulan, namun tidak ada pelaporan ke kami. Pada tanggal 9 kemarin pelaku melalukan aksinya kembali di rumah pelaku, “kata Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi, Selasa (12/11).

Kapolres menjelaskan, tersangka membuka warung dan korban merupakan teman anak angkat tersangka.

“Pada saat main ke rumahnya, korban dibawa ke dalam rumah dan dilakukan pencabulan. Korban dipaksa pelaku untuk memegang alat kelamin si tersangka. Kemudian pelaku memasukan tangannya ke dalam kemaluan korban,” jelasnya.

Kasus ini, lanjut Kapolres, menjadi perhatian mengingat korban masih dibawah umur. Polisi juga sudah melakukan visum terhadap korban.

“Sehingga kasus ini juga menjadi prioritas kami. Dan kita terus mempercepat penyidikan. Kemudian nanti kasus ini akan secara resmi kita ekspose atau press release,” ujarnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *