Sabtu , 30 Mei 2020
Home / NEWS / M Kebing L Ketua Definitif DPRD Provinsi Kalbar

M Kebing L Ketua Definitif DPRD Provinsi Kalbar

Pimpinan Sementara, Minsen menandatangani berkas penetapan Pimpinan Definitif DPRD Provinsi Kalbar, di Balairungsari DPRD Kalbar, Senin (14/10/2019).
Pimpinan Sementara, Minsen menandatangani berkas penetapan Pimpinan Definitif DPRD Provinsi Kalbar, di Balairungsari DPRD Kalbar, Senin (14/10/2019).

 
KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Paripurna DPRD Kalbar, Senin (14/10/2019) yang dihadiri 44 legislator, menetapkan M Kebing L dari PDI Perjuangan sebagai Ketua Definitif. Sedangkan Wakil Ketua, Prabasa Anantatur dari Partai Golkar, Sy Amin Muhammad Assegaf dari NasDem, dan Suriansyah dari Gerindra.

“Sudah disetujui anggota yang hadir. Selanjutnya akan disampaikan ke Gubernur Kalbar untuk disampaikan ke Mendagri,” kata Minsen, Ketua Sementara DPRD Kalbar ditemui usai menjadi Pimpinan Paripurna Penetapan Pimpinan Definitif.

Minsen berharap proses di Kemendagri tidak lama. “Mudah-mudaha bisa dalam dua minggu ke depan sudah keluar SK (Surat Keputusan) Pimpinan Definitif,” katanya.

Dia mengngkapkan, banyan agenda yang memang harus diresmikan Pimpinan Definitif. Di antara pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Sementara ini, lanjut Minsen, sambil menunggu SK Mendagri, Panitia Kerja (Panja) DPRD Kalbar masih terus menjalan tugasnya menyusun Tata Tertib (Tatib).

“Kalau sudah selesai rancangannya, tinggal menunggu Pimpinan Definitif memberangkatkan Pansus (Panitia Khusus),” papar Minsen.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kodam XII/Tpr Serahkan Bantuan Almatkes untuk Tenaga Medis di PLBN Entikong

  SANGGAU. Pandemi Corona Virus Disease 19 (Covid-19) yang tengah mewabahnya di Indonesia tidak menyurutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *