Selasa , 7 Juli 2020
Home / NEWS / Jabat Kadis LH, Didit Richardi Janjikan Sanggau Miliki Alat Pengukur Kualitas Udara

Jabat Kadis LH, Didit Richardi Janjikan Sanggau Miliki Alat Pengukur Kualitas Udara

Foto--- Penyerahan memori jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang lama dari Bashita Ginting (kiri) kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang baru, Didit Richardi, Senin (7/10)
Foto— Penyerahan memori jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang lama dari Bashita Ginting (kiri) kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup yang baru, Didit Richardi, Senin (7/10)

 
KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Didit Richardi telah resmi menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Sanggau menggantikan posisi Bashita Ginting yang memasuki masa pensiun.

Pada acara pisah sambut Kadis LH, Senin (7/10), Didit memastikan akan ada perubahan soal lingkungan hidup dalam masa kepemimpinannya mendatang.

“Karena merupakan hal yang terbaik dalam melakukan perubahan. Semoga saya bisa mengemban amanah sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup,” kata Didit.

Selain itu ia juga menjanjikan adanya alat pengukur kualitas udara. Dan sebagai pionirnya akan ditempatkan di Kantor Bupati Sanggau.

“Supaya kita bisa mengukur kualitas udara khususnya di Kabupaten Sanggau ini. Tantangan dari gaya Pak Wakil Bupati, bahwa beliau seorang pimpinan yang bergerak cepat dan bersih. Minimal saya tidak jauh dari langkahnya. Ini merupakan tantangan yang harus saya jawab dan perbaikan jangan sampai tertinggal dari OPD-OPD yang lain,” ujarnya.

Bupati, Paolus Hadi berharap yang baik Bashita bisa digunakan Didit selaku Kadis Lingkungan Hidup yang baru.

“Terkait kebersihan, bahwa para petugas sudah bagus, hanya saja bagaimana kedepan untuk bisa memikirkan dan membuat model baru dari taman kota Sanggau tersebut. Ilmu itu ada di pak Didit selaku Kadis Lingkungan Hidup yang baru” katanya.

Di bawah kepemimpinan Didit, Dinas LH juga diharapkan betul-betul bisa menunjukkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Sanggau soal kebersihan lingkungan di Kabupaten Sanggau. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

6.464 Hewan se-Sanggau Sudah Divaksin, Syafriansyah: Ancaman Rabies Itu Nyata

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Kabupaten Sanggau hingga hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *