Sabtu , 7 Desember 2019
Home / BENGKAYANG / Kapolres Bengkayang Sertijab Dua Kapolsek Sekaligus

Kapolres Bengkayang Sertijab Dua Kapolsek Sekaligus

7B6B6671-1C27-4EDC-A26D-1BEDBDC52B45
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Dua Kapolsek di jajaran Polres Bengkayang disertijabkan oleh Kapolres Bengkayang yakni Kapolsek Jagoi Babang dan Kapolsek Ledo.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma, Senin (30/09/19) pagi di Halaman Mako Polres Bengkayang.

Adapun Kapolsek yang melaksanakan serah terima yakni Kapolsek Jagoi Babang yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Oon Sudarman digantikan oleh AKP Hoerrudin, yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda Kalbar.

Sedangkan Kompol Oon Sudarman mendapat jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit Dit Intelkam Polda Kalbar.

Selanjutnya Kapolsek Ledo yang sebelumnya di jabat oleh Ipda Maju K Siregar digantikan oleh Iptu Asep Maulana yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubbag Humas Polres Bengkayang.

Sedangkan Ipda Maju K Siregar menjabat sebagai Pama Polres Bengkayang.

Dalam sambutannya Kapolres Bengkayang Natalia Budi Darma mengatakan, bahwa mutasi jabatan tidak dipandang sebagai sebuah promosi dan demosi semata, mutasi jabatan merupakan langkah strategis untuk membentuk lingkungan kerja Polri yang diidamkan, baik bagi anggota Polri maupun masyarakat.

“Polri tidak bisa menjadi institusi yang didambakan apabila tidak adanya kesadaran pada diri kita selaku anggota Polri untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” ucapnya Natalia Budi Darma.

Kepada pejabat baru, Kapolres Bengkayang berharap dapat memberikan pengaruh untuk lebih memajukan Polres Bengkayang, mampu memberikan citra baik dan profesionalisme dalam bertugas serta dapat meningkatkan keamana dan ketertiban masyarakat.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas segala dedikasinya dalam bertugas dengan baik dan juga saya ucapkan terima kasih serta penghargaan sebesar-besarnya kepada Bhayangkari yang telah mendampingi tugas suaminya hingga masa akhir dinas sebagai Kapolsek,” ucapnya.

Pada upacara sertijab, turut hadir PJU Wakapolres Bengkayang Kompol H. Adiono Dwi Waluyo, Pju Polres Bengkayang, Kapolsek jajaran, Bhayangkari dan seluruh personil Polres Bengkayang. (Titi)

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Subhan Nur

Usut Kasus Gratifikasi BPN Sampai ke Akar-akarnya

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–DPRD Provinsi Kalbar meminta kasus gratifikasi terkait pendaftaran tanah tidak berhenti sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *