Minggu , 17 November 2019
Home / LANDAK / Bertekad Wujudkan Desa Hilir Kantor Sebagai Desa Mandiri, Leo Komang Beranikan Diri Maju Pilkades 

Bertekad Wujudkan Desa Hilir Kantor Sebagai Desa Mandiri, Leo Komang Beranikan Diri Maju Pilkades 

Leo Komang
Leo Komang saat daftar sebagai calon Kepala Desa Hiir Kantor periode 2020-2026

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Leo Komang, warga Dusun Maniamas, Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang mendaftar diri sebagai calon Kepala Desa (Cakades) Hilir Kantor periode 2020-2026 dihari terakhir dibukannya pendaftaran yang bertempat di sekretariat Panitia Pemilihan Kepada Desa (PPKD), Minggu (29/9/2019).

“Hari ini saya mendaftar sendiri belum membawa pendamping atau tim. Karena kalau sudah diterima berkasnya dan sudah di tetapkan oleh PPKD baru kita membentuk tim,” ujar Komang panggilan akrabnya.

Sementara saat ditanya terkait visi dan misi dirinya memberanikan diri untuk maju sebagai calon kades Desa Hilir Kantor komang mengatakan bahwa tujuannnya adalah untuk membangun dan menjadikan Desa Hilir Kantor sebagai Desa yang Mandiri, meningkatkan SDM yang unggul di Desa Hilir Kantor melalui pembangunan lembaga pendidikan.

“Mewujudkan Desa Hilir Kantor yang berpegang teguh pada Norma, Aturan dan Ketentuan-ketentuan yang berlaku. Mewujudkan Pemerintahan Desa Hilir Kantor yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat hal inilah yang mendasarkan saya memberanikan diri untuk maju di pilkades tahun ini,” tambah Komang.

Ia juga memastikan jika dirinya terpilih sebagai kades Desa Hilir Kantor, dirinya berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Hilir Kantor dengan mewujudkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan program lain untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat desa, serta meningkatkan produksi rumah tangga kecil.

Kemudian lanjut Komang, meningkatkan kehidupan yang harmonis, toleran, saling menghormati dalam kehidupan berbudaya
dan beragama di Desa Hilir Kantor.

” Yang utama mengedepankan kejujuran, keadilan, transparansi dalam kehidupan sehari hari baik dalam pemerintahan maupun dengan masyarakat desa,” ketusnya (Sab).

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Audiens Dialog Kebangsaan di Konferensi dan Teater Untan Pontianak Jumat (15/11/2019)

Bela Negara Bukan Militerisasi

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Apabila berbicara tentang bela negara, kesan yang pertama muncul di tengah-tengah masyarakat sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *