Rabu , 13 November 2019
Home / BISNIS / Bertabur Hadiah, Smartfren Hadir Di Pontianak Dan Singkawang

Bertabur Hadiah, Smartfren Hadir Di Pontianak Dan Singkawang

5d749713-dee9-444c-89b2-2422941318f9

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Perusahaan penyedia jasa layanan 4G LTE, PT. Smartfren Telecom, mengumumkan hadirnya layanan dan kartu perdana khusus di Pontianak dan Singkawang.

Hadirnya layanan serta produk ini, merupakan bagian dari komitmen Smartfren untuk terus menghadirkan akses telekomunikasi cepat berteknologi 4G LTE yang terjangkau bagi Indonesia.

Chief Sales Officer Smartfren, Dedi Irawan menjelaskan, hadirnya Smartfren di Singkawang dan Pontianak merupakan bentuk dukungan untuk menghadirkan layanan dan infrastruktur telekomunikasi di Kalimantan Barat.

“Pemerintah sudah mencanangkan Kalimantan sebagai ibukota baru Indonesia, karena itu selain kami ingin masyarakat dapat menghadirkan layanan yang cepat, berkualitas dan terjangkau. Masyarakat juga diharapkan merasakan jaringan 4G LTE yang cepat dan terjangkau,” ujarnya Kamis (26/9).

Dedi menambahkan, untuk merayakan hadirnya Smartfren di Singkawang dan Pontianak, pengguna baru Smartfren juga akan langsung dapat mengikuti kejutan undian WOW Smartfren.

Cukup pakai Smartfren aktifkan paket dan raih kesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan, dan ratusan hadiah lainnya.

“Kesempatan menang sangat besar karena program promo Smartfren WOW diundi setiap bulan. Selain itu, kami juga siapkan ratusan voucher pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulannya lewat program ini.” ungkap Dedi

Menurut Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono, “Kartu perdana Smartfren Singkawang dan Pontianak, ditawarkan seharga Rp 60.000,- untuk dua kartu. Setelah melakukan aktivasi, pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30GB, sehingga total bonus aktivasi untuk 2 kartu adalah 60 GB. Selain itu Smartfren juga memberikan bonus gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, serta gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit.”

Jika pembeli melakukan isi ulang minimal Rp 30.000,-, maka ia akan langsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 10GB (5GB kuota 24 jam + 5GB kuota malam). Sementara jika melakukan isi ulang Rp. 60.000,- maka bonus kuota internet yang diperoleh adalah 30GB (15GB kuota 24 Jam + 15GB Kuota Malam).

Saat ini Kartu Perdana Singkawang dan Pontianak sudah dapat diperoleh di outlet-outlet penjualan serta counter handphone yang tersebar, serta galeri Smartfren. Untuk kemudahan dalam melakukan isi ulang nomor Smartfren, masyarakat juga dapat melakukan isi ulang di outlet pulsa, minimarket, ATM, dan aplikasi MySmartfren. Sementara untuk membeli paket, dapat dilakukan via USSD *123# atau via aplikasi MySmartfren. Aplikasi MySmartfren dapat diunduh di Google Play Store atau juga App Store.

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.

PT Smartfren Telecom Tbk (IDX:FREN) merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia untuk segmen ritel dan korporat. Smartfren mulai beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011. Pada tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced pertama di Indonesia sekaligus menjadi operator 4G terdepan yang memiliki jangkauan 4G LTE terluas di Indonesia saat ini.

Di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE secara komersial). Serta menjadi perusahaan komunikasi yang memiliki jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia.

Smartfren menawarkan beragam produk serta layanan data dan suara (high definition) solusi bisnis dan layanan digital. Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.smartfren.com
4G LTE-Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi Long Term Evolution (LTE) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP). LTE-Advanced adalah salah satu pengembangan utamanya, yakni penggabungan dua atau lebih saluran radio (spektrum) untuk mendapatkan kecepatan yang lebih cepat.

Voice over Long Term Evolution (Voice over LTE/VoLTE) adalah fitur teknologi yang menggunakan standar dan prosedur untuk komunikasi suara dan data berbasis jaringan 4G LTE. Teknologi ini merupakan satu metode untuk menciptakan, menyiapkan dan mengatur suara berkecepatan tinggi, video dan layanan pesan melalui jaringan nirkabel 4G dan perangkat yang mudah dibawa. (jon)

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Kepala Pelaksana Tugas atau PLT Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa dan Daerah Tertinggal (DPMPD2T) Dodorikus

Ini Daftar Nama Bakal Calon Kades yang Ikuti Tes Kompetensi

  KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Sebanyak 50 Desa dari 14 Kecamatan akan menggelar Pemilihan Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *