Sabtu , 7 Desember 2019
Home / BENGKAYANG / Meriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, Sat Lantas Polres Bengkayang Gelar Lomba Mewarnai

Meriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64, Sat Lantas Polres Bengkayang Gelar Lomba Mewarnai

4675C60B-BF74-4BE1-82F0-604CEB37F798

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Kemeriahan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-64 terus berlanjut, kali ini Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang mengadakan lomba mewarnai tingkat sekolah Taman Kanak-Kanak.

C4ABCFAF-6825-44A4-8ED8-5CFA849367B3

Sebanyak 200 murid dari TK Negeri Pembina Bengkayang mengikuti kegiatan lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang, Senin (23/9) pagi.

Kasat Lantas IPTU Tri Teguh Mulyono mengatakan, bahwa lomba mewarnai ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-64 yang rutin diselenggarakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bengkayang setiap tahunnya.

“Lomba mewarnai ini rutin kita laksanakan dengan tujuan anak-anak bisa kenal dan akrab dengan sosok polisi terutama Polisi Lalu Lintas sehingga nantinya mereka tidak takut lagi dengan polisi,” ucap IPTU Teguh.

Lomba yang di selenggaran oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bengkayang ini dengan tema Gebyar Lalu Lintas dengan menampilkan sosok Polisi yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

“Anak-anak sangat antusias dan senang dengan lomba mewarnai ini dengan pola gambar polisi yang telah di sediakan,”ucapnya.

Pemenang lomba diberikan hadiah berupa alat tulis dan buku. (Titi).

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Subhan Nur

Usut Kasus Gratifikasi BPN Sampai ke Akar-akarnya

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–DPRD Provinsi Kalbar meminta kasus gratifikasi terkait pendaftaran tanah tidak berhenti sampai …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *