Jumat , 26 April 2024
Home / NEWS / Digadang Maju Pilkada Kapuas Hulu, Kadri: Asalkan Berpasangan dengan Fransiskus Diaan 

Digadang Maju Pilkada Kapuas Hulu, Kadri: Asalkan Berpasangan dengan Fransiskus Diaan 

Kadri
Kadri

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–
Anggota DPRD Provinsi Kalbar periode 2014-2019 dari Partai Keadilan Bangsa (PKB), Kadri digadang-gadang untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kapuas Hulu 2020.

“Sepanjang itu perintah partai, kita siap dan akan mempersiapkan diri sebaik mungkin,” kata Kadri kepada wartawan di Kota Pontianak, kemarin.

Selama turun ke lapangan untuk menemui konstituennya, Kadri mengaku sering diminta untuk maju Pilkada Kapuas Hulu 2020. “Saya belum memberi keputusan, selain karena masih lama, juga menunggu putusan partai,” ujarnya.

Namun Kadri memastikan, partainya tentu akan membuka pendaftaran untuk menjaring Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu. Siapapun tentu mempunyai kesempatan yang sama, baik kader PKB maupun bukan.

“Sudah barang tentu partai akan memutuskan untuk mendukung siapa saja pada Pilkada mendatang berdasarkan elektabilitas yang bersangkutan,” ujar Kadri.

Kalaulah elektabilitasnya ternyata dinilai lebih baik, Kadri tetap mempunyai hitungan-hitungan sendiri. “Pasangannya kan belum tahu. Kalau tidak berpasangan dengan Fransiskus, saya tidak mau,” katanya.

Bila dipasangkan dengan Fransiskus, Kadri mengaku siap, baik ditetapkan sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu periode mendatang.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *