Selasa , 19 November 2019
Home / NEWS / Digadang Maju Pilkada Kapuas Hulu, Kadri: Asalkan Berpasangan dengan Fransiskus Diaan 

Digadang Maju Pilkada Kapuas Hulu, Kadri: Asalkan Berpasangan dengan Fransiskus Diaan 

Kadri
Kadri

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–
Anggota DPRD Provinsi Kalbar periode 2014-2019 dari Partai Keadilan Bangsa (PKB), Kadri digadang-gadang untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kapuas Hulu 2020.

“Sepanjang itu perintah partai, kita siap dan akan mempersiapkan diri sebaik mungkin,” kata Kadri kepada wartawan di Kota Pontianak, kemarin.

Selama turun ke lapangan untuk menemui konstituennya, Kadri mengaku sering diminta untuk maju Pilkada Kapuas Hulu 2020. “Saya belum memberi keputusan, selain karena masih lama, juga menunggu putusan partai,” ujarnya.

Namun Kadri memastikan, partainya tentu akan membuka pendaftaran untuk menjaring Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu. Siapapun tentu mempunyai kesempatan yang sama, baik kader PKB maupun bukan.

“Sudah barang tentu partai akan memutuskan untuk mendukung siapa saja pada Pilkada mendatang berdasarkan elektabilitas yang bersangkutan,” ujar Kadri.

Kalaulah elektabilitasnya ternyata dinilai lebih baik, Kadri tetap mempunyai hitungan-hitungan sendiri. “Pasangannya kan belum tahu. Kalau tidak berpasangan dengan Fransiskus, saya tidak mau,” katanya.

Bila dipasangkan dengan Fransiskus, Kadri mengaku siap, baik ditetapkan sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu periode mendatang.(dik)

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Foto---Para pegawai memberikan sampel urine mereka untuk dites oleh petugas Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sanggau, Selasa (19/11) pagi di aula lantai I kator Bupati Sanggau

182 ASN dan Tenaga Kontrak di Setda Sanggau Dites Urine, Jika Terbukti Ini Sanksinya

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Sanggau, Pemkab Sanggau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *