Rabu , 23 Oktober 2019
Home / BENGKAYANG / Polres Bengkayang Lakukan Pengamanan Ibadah Gereja

Polres Bengkayang Lakukan Pengamanan Ibadah Gereja

cd3ad9b0-ef4d-4f60-a541-a3380580bb49

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Kepolisian Resor Bengkayang menerjunkan personilnya untuk melakukan pengamanan ibadah gereja. Pengamanan ini rutin dilakukan oleh personil Polri setiap umat kristiani melakukan ibadah pada hari minggu.

Sebanyak dua gereja yang berada di Kecamatan Bengkayang menjadi prioritas pengaman oleh personil Polres Bengkayang yakni gereje Santo Pius X yang berlokasi di Jalan Jerendeng AR , dan Gereje PIBI Anugerah yang berlokasi di Jalan Gereja Kecamatan Bengkayang.

Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto mengatakan, bahwa pengamanan ini merupakan kewajiban anggota Polri untuk selalu hadir ditengah masyarakat guna memberikan rasa aman terlebih lagi saat melakukan ibadah.

“Pengamanan ini rutin kami lakukan guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah, sehingga dengan pengamanan ini jemaat yang melaksanakan ibadah dapat berjalan dengan lancar,” ucap Kapolres, Minggu (8/9).

BACA JUGA: Suryadman Gidot Mundur Sebagai Bupati Bengkayang

Kapolres Bengkayang menambahkan bahwa pengamanan ibadah ini juga dilakukan pada tingkat Polsek yang rutin dilaksanakan pada hari minggu.

“Untuk polsek jajaran kami juga sudah perintahkan untuk melakukan hal yang sama dengan harapan pelayanan Polri kepada masyarakat dapat memberikan rasa aman,” tutup Kapolres. (Nar)

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan

Polres Landak siagakan 1 Pleton Inti Dalmas dan 1 Pleton Kerangka Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden minggu (20/10) mendatang, jajaran Polres Landak …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *