Minggu , 15 September 2019
Home / BREAKING NEWS / BREAKING NEWS: Tiba di Pontianak, Presiden Jokowi ke Kampung Beting

BREAKING NEWS: Tiba di Pontianak, Presiden Jokowi ke Kampung Beting

Caption foto: Presiden Jokowi disambut pejabat di Kalbar di Bandara Supadio Pontianak, Kamis (5/9). Foto: Humas Polda Kalbar.
Presiden Jokowi disambut pejabat di Kalbar di Bandara Supadio Pontianak, Kamis (5/9). Foto: Humas Polda Kalbar.

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Dengan menggunakan Pesawat Kepresiden, Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandar Udara (Bandara) Supadio Pontianak, Kamis (5/9) pukul 10.20 WIB. Disambut Gubernur Kalbar Sutarmidji, Kapolda Irjen Pol Didi Haryono dan Ketua DPD-RI Oesman Sapta Odang (OSO).

Dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Kalbar ini, Presiden Jokowi akan membagikan Sertifikat Tanah Objek Reforma Agraria (TORA). Kemudian makan siang di Rumah Makan Ale-ale sekitar pukul 12.30 WIB.

Setelah makan siang dan istirahat Presiden Jokowi beserta rombongan akan meninjau Jembatan Landak dan Kampung Nelayan Beting Kecamatan Pontianak Timur sekitar pukul 13.30 WIB.

Setelah dari Beting, Presiden Jokowi kembali membagikan Sertifikat Tanah Rakyat di Rumah Radankg Pontianak sekitar pukul 15.30 WIB.

Padari hari juga sekitar pukul 15.30 WIB, Presiden Jokowi kembali ke Bandara Supadio Pontianak kemudian berangkat ke Solo sekitar pukul 17.00 WIB.(dik)

Tentang Admin KT

Cek Juga

926DD994-D292-4401-B98C-DDCEAA15B1FE

Kenal Pamit Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntur: Bengkayang Penuh Toleransi

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – AKBP Natalia Budi Darma resmi menjabat sebagai Kapolres Bengkayang yang baru …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *