Sabtu , 27 April 2024
Home / BENGKAYANG / Meriahkan HUT RI ke-74, KONI Bengkayang Adakan Merdeka Cup Futsal Competetion

Meriahkan HUT RI ke-74, KONI Bengkayang Adakan Merdeka Cup Futsal Competetion

268D4B08-71F9-4301-8C91-ECF0A03CE0D6
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 pada 17 Agustus 2019 mendatang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bengkayang adakan Merdeka Cup Futsal Competetion yang akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2019, bulan depan.

Merdeka Cup Futsal Competetion ini sistem gugur, dan akan memperebutkan piala Ketua KONI kabupaten Bengkayang, dengan total hadiah Rp15 juta. Sementara itu, KONI akan memberikan hadiah senilai Rp. 500.000ribu untuk top score . Biaya pendaftaran sebesar Rp. 350.000ribu rupiah + Rp. 20.000ribu (buku pemain).

Ketua KONI kabupaten Bengkayang, Ir. Martinus Khiu mengatakan, Merdeka Cup Futsal Competetion ini merupakan serangkaian dalam memeriahkan 74 tahun HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di kabupaten Bengkayang. Selain daripada itu, Merdeka Cup juga dalam ajang mencari bibit-bibit potensial yang ada di kabupaten Bengkayang untuk event-event yang lebih tinggi, baik itu di tingkat Propinsi maupun tingkat Nasional.

“Saya menilai antusias masyarakat pencinta olah raga futsal di kabupaten Bengkayang ini sangat luar biasa, oleh karna itu KONI dan PSSI sangat mengapresiasi salah satunya dengan menggulir turnament ini. Dengan dibuatnya event seperti ini, maka minat bakat dan kemauan untuk berlatih dengan sendirinya akan semakin tinggi,” ujar Martinus Khiu, Senin (22/7).

Khiu yang akrab disapa juga mengatakan, event ini adalah event terakhir yang ia lakukan, khususnya sebelum mengakhiri jabatan sebagai Ketua Umum KONI kabupaten Bengkayang.
Mantan Ketua KPU kabupaten Bengkayang ini berharap, agar semakin banyak pihak- pihak tertentu baik pemerintah maupun swasta yang peduli dengan olahraga di kabupaten Bengkayang.

“Terima kasih kepada pemerintah dan seluruh masyarakat kabupaten Bengkayang yang mendukung kepemimpinan saya selama menjabat sebagai Ketua KONI. Harapan saya kedepannya semua cabang olahraga di kabupaten Bengkayang akan semakin maju dan meningkat prestasinya,” harap caleg dari partai Demokrat ini. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejari Sanggau Siap Kawal dan Amankan Proyek Strategis Daerah 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau selaku aparat penegak hukum siap mengawal dan mengamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *