Selasa , 7 Juli 2020
Home / LANDAK / Karolin Akan Awasi Penyaluran Dana CSR Perusahaan di Landak

Karolin Akan Awasi Penyaluran Dana CSR Perusahaan di Landak

Karolin Margret Natasa. FOTO/Lukas B Wijanarko
Karolin Margret Natasa. FOTO/Lukas B Wijanarko

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan perusahaan yang ada di Kabupaten Landak sudah memberikan program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Kabupaten Landak dengan berbagai bidang pembangunan.

“Perusahaan yang ada di Kabupaten Landak sudah merealisasikan program CSR mereka kepada masyarakat yang ada disekitar perusahaan tersebut dan di wilayah perusahaan, hal ini sangat membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Landak,” ucap Bupati Landak, Ngabang (25/06/19).

Bupati Landak menjelaskan pihak perusahaan memberikan bantuan program CSR saat ini sangat beragam sesuai dengan kebutuhan dari masyarakat sekitar serta membantu Pemerintah Kabupaten Landak dalam program sosial.

“Setiap perusahaan memberikan bantuan program CSR berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat di wilayah perusahaan tersebut. Biasanya masyarakat mengajukan surat rekomendasi kepada saya untuk perusahaan atau saya yang menyurati perusahaan untuk membantu masyarakat, seperti contoh ada perusahaan yang membuka akses jalan, memperbaiki jalan desa, perbaikan sarana dan prasarana pendidikan, apabila ada bencana pihak perusahaan juga membantu korban bencana,” jelas Bupati.

Lebih lanjut Bupati Landak menghimbau kepada pihak perusahaan untuk terus berdampingan bersama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Landak dalam memberikan program CSR sehingga dapat disalurkan sesuai dengan peruntukannya.

“Program CSR dari perusahaan yang ada di Kabupaten Landak ini memang saya awasi betul agar program CSR ini agar tepat sasaran dan sesuai apa yang dibutuhkan masyarakat, walaupun mungkin masih banyak yang belum maksimal tetapi terus kita upayakan serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara pemerintah, masyarakat dan perusahaan,” ujar Bupati.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

6.464 Hewan se-Sanggau Sudah Divaksin, Syafriansyah: Ancaman Rabies Itu Nyata

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Kabupaten Sanggau hingga hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *