Senin , 6 Februari 2023
Home / BENGKAYANG / Turnamen Futsal Piala Kapolres Bengkayang Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73

Turnamen Futsal Piala Kapolres Bengkayang Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73

BD9FE2AC-DC09-4E09-9E74-31A6D2CD82E1

KALIMANTAN TODAY BENGKAYANG- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 73 tahun 2019, Kepolisian Resor Bengkayang mengadakan berbagai macam pertandingan untuk memeriahkan hari ulang tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia tersebut.

606C7970-B4EF-4944-955D-A86AC85BB36C

Salah satunya yaitu Turnamen Futsal Piala Kapolres Bengkayang. Sebanyak 20 tim ambil bagian dalam Turnamen Futsal Piala Kapolres Bengkayang yang resmi di buka oleh Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto. Pembukaan Turnamen Futsal Piala Kapolres Bengkayang dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 73 ini dilaksanakan di Lapangan Futsal Surya Sport Bengkayang, Kamis (20/06) malam.

Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto mengatakan, bahwa tujuan Turnamen Futsal ini merupakan upaya mendukung peningkatan kualitas atlet-atlet Futsal sehingga nantinya akan bermunculan pemain-pemain berkulaitas yang dapat mengharumkan nama kabupaten Bengkayang.

“Dengan sebanyak 20 tim yang ikut dalam pertandingan ini, saya mengapresiasi atas keikutsertaan dalam meramaikan turnamen kali ini,” ucap Kapolres.

Selanjutnya ia juga mengharapkan kepada peserta untuk senantiasa menjunjung semangat Sportivitas dan Fair Play. “Dengan turnamen ini diharapkan kepada pemain mendapatkan pengalaman berharga yang sangat bermanfaat dikemudian hari,” ujarnya.

Kepada para wasit dan perangkat pertandingan, Kapolres Bengkayang berharap dapat bertindak adil dalam membuat keputusan sesuai dengan aturan dengan mengedepankan objektifitas atau realitas.

“Semoga ke depan dengan dukungan penuh dari seluruh masyarakat, olahrga Futsal ini dapat memasuki era kejayaan,” tutup Kapolres Bengkayang.
Tampak hadir Waka Polres Bengkayang Kompol H. Adoiono Dwi Waluyo, Ketua KONI Kab. Bengkayang, Ir. Martinus Khiu, Ketua Asosiasi Futsal Kab. Bengkayang, Fransiskus, PJU Polres Bengkayang beserta Kapolsek Jajaran Polres Bengkayang serta panitia, Official, Wasit, Tamu Undangan, Masyarakat dan Pecinta Futsal

Sebelum pertandingan perdana antara Rajaria lawan Boreju Mini, pertandingan dimulai dengan laga exsibisi antara PJU Polres Bengkayang dan Tim Ketua DPRD Kab. Bengkayang.

Turnamen Futsal Piala Kapolres Bengkayang ini di mulai pada tanggal 20 Juni 2019 dan laga Final pada tanggal 29 Juni 2019. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Bupati Paolus Hadi Ajak Masyarakat Sanggau Ikut Jumat Bersih

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Persolan penumpukan sampah di sejumlah titik di Kota Sanggau tak hanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *