Jumat , 26 April 2024
Home / BENGKAYANG / Halal Bihalal Polres Bengkayang, Momen Saling Memaafkan

Halal Bihalal Polres Bengkayang, Momen Saling Memaafkan

11D0A519-C240-4F81-9D1D-CA6BDB3AB8E2

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG -Kepolisian Resor Bengkayang melaksanakan kegiatan Halan Bihalal bersama Forkompinda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Media dan masyarakat. Acara Halal Bihalal tersebut diselenggarakan di Ruang Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang, Rabu (19/6).

Dalam sambutannya, Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto mengatakan, dengan acara Halal Bihalal ini sebagai momentum yang baik untuk kita saling maaf dan memaafkan dengan kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Saya pribadi dan anggota selama bertugas disini selama bergaul maupun berinteraksi apabila ada hal-hal yang kurang berkenan agar dimaafkan,” ucap Kapolres.

Kapolres juga berterima kasih kepada masyarakat sampai dengan saat ini situasi kamtibmas di Kabupaten Bengkayang dalam keadaan aman dan kondusif.

“Ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara Polri, Forkompimdan serta unsur-unsur masyarakat sehingga setiap permasahalan dapat kita selesikan,” ucapnya.

Sementara itu, Waki Bupati Bengkayang Agustinus Naon, Halal Bihalal ini hanya ada di Indonesia, jadi mari kita manfaatkan momentum ini untuk saling bermaaf-maafan.

“Halal Bihalal intinya maaf bermaafan satu sama lain, sehingga acara ini dapat dimaknai untuk saling maaf memaafkan,” ujarnya. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *