Kamis , 25 April 2024
Home / LANDAK / Sidak Usai Lebaran, Karolin Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

Sidak Usai Lebaran, Karolin Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa
Bupati Landak, Karolin Margret Natasa

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Usai Cuti Bersama dan Libur Nasional Hari Raya Idul Fitri tahun 2019, Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari Senin (10/07/19) sudah masuk kembali seperti biasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

IMG-20190610-WA0029

Untuk menghindari penambahan waktu libur di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak, Bupati Landak Karolin Margret Natasa melakukan inspeksi mendadak (sidak) dibeberapa instansi terutama instansi yang melakukan kegiatan pelayanan publik.

IMG-20190610-WA0015

“Saya melakukan sidak dihari pertama ASN masuk kerja kembali usai cuti bersama dan libur nasional hari raya idul fitri kurang lebih satu minggu untuk memastikan aktivitas pemerintahan berjalan seperti biasa, kita bersyukur para pegawai sudah kembali bekerja di hari pertama ini,” ucap Bupati Landak.

Ada beberapa instansi yang dikunjungi Bupati Landak seperti Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Landak, Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Landak, Puskesmas Ngabang, dan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Landak dengan melihat dan mengecek pelayanan publik agar berjalan dengan baik.

“Yang saya cek merupakan instansi yang melaksanakan pelayanan publik agar masyarakat dapat mendapatkan pelayanan yang layak dan cepat dari pemerintah, karena sebagai abdi negara pemerintahan sudah selayaknya kita memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ungkap Bupati Landak.

Lebih lanjut Bupati Landak menghimbau kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Landak segera memberikan laporan terkait kehadiran para pegawai usai cuti bersama dan libur nasional kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Landak.

“Saya himbau kepada kepala OPD untuk segera memberikan laporan kehadiran pegawai dihari pertama masuk kerja kepada saya melalui BKPSDM Kabupaten Landak untuk melihat komitmen para pegawai kembali bekerja usai cuti bersama dan libur nasional hari raya idul fitri,” tegas Bupati. (Deckie)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *