Kamis , 25 April 2024
Home / BENGKAYANG / Polres Bengkayang Kirim Tujuh Personil BKO Polda Metro Jaya

Polres Bengkayang Kirim Tujuh Personil BKO Polda Metro Jaya

IMG-20190515-WA0009

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto memimpin Apel Keberangkatan personil Polres Bengkayang yang akan di melakukan perbantuan kekuatan di Polda Metro Jaya dalam rangka Operasi Mantap Brata 2019.

Personil Polres Bengkayang yang akan di berangkatkan menuju Polda Metro Jaya berjumlah 7 (tujuh) personil yang akan bergabung dengan personil Polres di jajaran Polda Kalbar sesuai dengan surat perintah Kapolda Kalbar.

Dalam apel pelepasan tersebut, Kapolres Bengkayang mengucapkan selamat jalan dan laksanakan tugas dengan baik serta bawa nama baik Polda Kalbar khususnya Polres Bengkayang.

“Kalian merupakan anggota pilihan jadi laksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab. Kami disini selalu berdoa yang terbaik untuk kalian,” ucap Kapolres Bengkayang.

Kapores Bengkayang menambahkan bahwa tugas di Polda Metro Jaya tidaklah mudah dan penuh tantangan. Namun sebagai anggota Polri yang sudah terlatih, Ia percaya akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, aman dan sukses.

“Saya meminta agar dalam melaksanakan tugas, harus menghindari tindakan yang dapat memicu unjuk rasa atau konflik. Juga hindari tindakan yang merugikan membahayakan diri sendiri maupun kesatuan serta dapat menahan emosi,” ucapnya.

Kapolres juga meminta kepada tujuh personil yang melaksanakan BKO menjaga diri dengan menghindari perbuatan melanggar hukum, norma dan nilai kesusilaan yang dapat merugikan nama baik diri maupun institusi.

“Kalian disana bukan untuk liburan, bukan untuk senang-senang tapi untuk melakukan tugas pengamanan,” tutup Kapolres. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *