Kamis , 25 April 2024
Home / LANDAK / Makin Dekat Pemilu, Heriadi Berharap Masyarakat Landak Hindari Hoax Dan Fitnah

Makin Dekat Pemilu, Heriadi Berharap Masyarakat Landak Hindari Hoax Dan Fitnah

HERIADI

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pemerintah Kabupaten Landak  mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman damai dan beritegritas dalam menghadapi pemilu tahun 2019.

Imbauan tersebut disampaikan Wakil Bupati Landak Heriadi saat membuka kegiatan Deklarasi Pemilu tahun 2019 di aula Hotel Dango Landak,Senin (11/3/2019).

“Saya berharap bahwa pemilu di tahun 2019 ini  terlaksana dengan kondusif tertib, lancar, aman dan damai. Tidak ada isu-isu hoax, sara, black compaign, negative campaign atau money politik yang selalu hadir setiap penyelanggaraan pemilu,” imbau Heriadi.

Selain itu Heriadi juga mendeklarasikan semangat dalam mewujutkan kampanye pemilu damai, aman dan tertib guna menciptakan situasi Kabupaten Landak yang aman, damai dan dituangkan dalam bentuk deklarasi atau ikrar bersama.

“Sikap bersama yang tertuang dalam ikrar mengandung makna bukan sekedar formalitas dan semonial belaka tetapi jauh memiliki makna untuk mempertegas sikap kita semua, sikap itu harus memuat komitmen dan konsistensi kita semua akan keharusan untuk turut menciptakan iklim yang kondusif bagi keseluruhan proses pemilu,” ujar Heriadi.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *