Jumat , 26 April 2024
Home / LANDAK / Beredar Surat Bupati Landak di Medsos, Karolin: Itu Hoaks

Beredar Surat Bupati Landak di Medsos, Karolin: Itu Hoaks

FireShot Capture 17 - 597459_12170708022019_landak_copy.jpg _ - https___rmol.co_images_berita_norm

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Beredar foto surat Bupati Landak yang berisi permintaan kepada pimpinan bank untuk menyediakan paket sembako dalam rangka kunjungan  Menko PMK Puan Maharani. Surat itu bertanggal 23 Januari 2019.

Keaslian surat masih diragukan antara lain nama Bupati Landak yang seharusnya ditulis Karolin Margret Natasa, namun dalam surat tersebut ditulis Natasha. Selain itu surat tersebut juga dibubuhi tulisan yang berbunyi  ‘surat intruksi aneh ditahun politik’, dengan emiticon senyuman.

Menanggapi foto surat yang beredar  di media sosial ini Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa menegaskan bahwa surat Bupati Landak yang beredar itu adalah hoax. Ia juga minta masyarakat jangan gampang percaya begitu saja dengan hal-hal yang beredar di media social.

“Saya perlu menegaskan bahwa surat Bupati Landak yang beredar melalui media sosial adalah hoak dan tidak benar. Saat ini kasusnya kami serahkan kepada aparat hukum”, tegas Karolin. (LC)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *