Selasa , 23 April 2024
Home / LANDAK / Hadiri Kelulusan 139 Wisuda STKIP Pamane Talino Landak, Ini Pesan Karolin

Hadiri Kelulusan 139 Wisuda STKIP Pamane Talino Landak, Ini Pesan Karolin

WISUDA
KALIMANTAN TODAY, LANDAK –  – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Pamane Talino Kabupaten Landak melepas sebanyak 139 Wisudawan dan Wisudawati pada Sidang Senat Terbuka Wisuda III Program Sarjana Tahun 2019 yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Landak, Rabu (30/1/2019) Pagi.
Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Landak, Ketua DPRD Kabupaten Landak, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Landak, jajaran Kepala OPD dan Instansi Vertikal Kabupaten Landak, Ketua Yayasan Landak Bersatu, Ketua dan Seluruh Dosen STKIP Pamane Talino, Forkopimda serta para tamu undangan lainnya.
Ada 139 wisudawan yang terdiri dari 34 orang jurusan pendidikan matematika, 52 orang jurusan pendidikan bahasa Inggris, 17 orang jurusan pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi (Penjaskesrek).
Bupati Landak dalam sambutannya sangat mengapresiasi para mahasiswa yang sudah menjatuhkan pilihan mereka ke kampus yang ada di Kabupaten Landak tersebut, karena sesuai dengan visi dan misi Bupati Landak yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Landak.
“Perlu kami ingatkan kembali bahwa dalam salah satu visi dan misi kami selaku Pimpinan di Kabupaten Landak adalah Pemerataan Pendidikan dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Landak. Hal ini tentu sejalan dengan kehadiran Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Pamane Talino di Kabupaten Landak yang juga diharapkan sebagai sebuah lembaga untuk mempersiapkan diri dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat,” jelas Bupati Landak.
Bupati Landak juga menghimbau dan mengajak seluruh civitas akademik untuk memikirkan Kabupaten Landak dalam menghadapi berbagai kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang senantiasa menimbulkan dampak positif maupun negatif.
“Saya berharap Lembaga Pendidikan Tinggi terus berupaya menjaga nama baik dan konsisten dalam menjalankan TRI Dharma Perguruan Tinggi, yaitu menjalankan proses pendidikan dan pembelajaran yang bermutu guna menghasilkan lulusan yang potensial dan berkualitas, serta melaksanakan penelitian-penelitian bagi pengembangan ilmu dan kemanusiaan dan melaksanakan pengabdian pada masyarakat sebagai wujud kepedulian sosial perguruan tinggi terhadap masyarakat sekitarnya. Dan saya berpesan kepada lukusan STKIP Pamane Talino dapat meningkatkan kualitasnya, sehingga mampu bersaing dengan perguruan tinggi diluar Kabupaten Landak,” ucap Karolin.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Komunitas Putra Putri Sanggau Gandeng Pewarsa Garap Program Sinema Mikro 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Komunitas Putra Putri Sanggau akan menggarap sinema mikro pada tahun 2024. Sebelumnya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *