Sabtu , 3 Desember 2022
Home / NASIONAL / Ribuan Masyarakat Dayak Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Ribuan Masyarakat Dayak Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Calon Presiden
Calon Presiden nomor urut 01, Jokowi menghadiri Silahturahmi Masyarakat Dayak di Season City Jakarta.

KALIMANTAN TODAY, JAKARTA – Teriakan Jokowi menang menggema saat  calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo tiba di Season City Mal untuk menghadiri acara “Silahturahmi Nasional Masyarakat Dayak bersama Ir H Joko Widodo”, Sabtu (26/1).

Acara yang dihadiri ribuan masyarakat Dayak ini menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Amin.

Dukungan kuat masyarakat Dayak ini di deklarasikan langsung oleh Presiden Majelis Adat Dayak Nasional, Cornelis.

Dalam sambutannya Presiden Majelis Adat Dayak Cornelis menyatakan masyarakat Dayak siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

 “Kami dari semua Kalimantan, Jawa, Sumatera, perwakilannya kumpul di sini untuk memberikan dukungan kepada Bapak. Kami siap bekerja untuk memenangkan Bapak hingga Bapak bisa satu kali lagi. Merdeka! Merdeka! Merdeka!” kata Cornelis.
Selain itu isi deklarasi dari Masyarakat Dayak
1. Bapak Ir.H. Joko Widodo memiliki komitmen dan kesungguhan yang sangat tinggi selama memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam mempertahankan Ideologi Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Keutuhan NKRI.
2. Bapak Ir.H. Joko Widodo memiliki kinerja yang sangat membanggakan dan telah berhasil membangun Indonesia terutama di bidang infrastruktur, penegakan hukum, HAM dan pemberantasan korupsi, kesehatan, pendidikan, ekonomi, sosial, dan kesejahteraan rakyat.
3. Bapak Ir.H. Joko Widodo dan Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin kami yakini mampu mengubah wajah Indonesia menjadi negara yang kuat, mandiri, maju, sejahtera dan menjadi salah satu negara terdepan di dunia.
Masyarakat Dayak masih banyak yang hidup dalam hutan yang minim pembangunan, namun dalam kepemimpinan Presiden Joko Widodo selama ini, mulai dirasakan pemerataan pembangunan yang dilaksanakan dengan pesat sesuai dengan nawacita Presiden untuk membangun dari wilayah pinggiran.
BACA JUGA
Masyarakat Adat Dayak berharap dengan adanya dukungan ini dapat menggugah masyarakat adat seluruh Indonesia khususnya dan seluruh rakyat Indonesia untuk turut bersama – sama memenangkan pasangan nomor urut 01 sebagai Presiden dan Wakil Presiden. (Luk)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Gelar Paripurna Pemberhentian Haji Samiun Digelar, Tinggal Tunggu Surat Pengangkatan

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. DPRD Kabupaten Sanggau menggelar rapat paripurna pemberhentian dengan hormat Haji Samiun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *