Selasa , 23 April 2024
Home / KETAPANG / Polres Ketapang Raih Penilaian Terbaik Zona Integritas

Polres Ketapang Raih Penilaian Terbaik Zona Integritas

IMG-20190116-WA0001
KALIMANTAN TODAY, KETAPANG – Polres Ketapang meraih penilaian terbaik pertama dibidang Zona Integritas (ZI) di wilayah Polda Kalbar. Kapolres Ketapang mengaku penilaian yang didapat akan menjadi motivasi pihaknya agar bisa terus bekerja maksimal dan meraih ZI ditingkat nasional.
Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat mengatakan penghargaan yang didapat pihaknya tentunya akan menjadi motivasi agar dapat terus berbuat lebih baik dalam melindungi, mengayomi hingga melayani masyarakat.
“Penghargaan meliputi pelayanan publik bebas pungli dan kepuasan masyarakat. Kita mendapat penialian terbaik pertama, Polres Mempawah kedua dan Melawi ketiga,” katanya.
Ia melanjutkan, pihaknya terus berkomitmen untuk terus bekerja secara profesional, proporsional guna untuk meningkatkan kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap pihaknya, selain juga pihaknya berharap dapat mendapat predikat ZI ditingkat nasional.
“Namun yang paling utama masyarakat bisa merasakan dampak positif dari apa yang kita lakukan. Untuk itu kita memohon bantuan dan dukungan masyarakat mewujudkan harapan itu,” tutupnya. (OD).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Komunitas Putra Putri Sanggau Gandeng Pewarsa Garap Program Sinema Mikro 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Komunitas Putra Putri Sanggau akan menggarap sinema mikro pada tahun 2024. Sebelumnya, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *