Sabtu , 3 Desember 2022
Home / HUKUM / Heboh, Warga Desa Sukaramai Ditemukan Meninggal Dunia

Heboh, Warga Desa Sukaramai Ditemukan Meninggal Dunia

Suasana evakuasi korban
Suasana evakuasi korban tenggelam
KALIMANTAN TODAY, KETAPANG – Warga Desa Sukaramai, Kecamatan Manis Mata dihebohkan dengan tenggelamnya Santi (20) warga Desa Sukaramai, Jum’at (11/1) siang. Korban yang akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia diduga terjatuh dan tenggelam akibat penyakit ayan yang dideritanya.
Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat mengatakan sebelum tenggelam, korban sempat terlihat oleh warga setempat berada di atas kapal di pelabuhan diperairan setempat.
“Sekitar pukul 09.00 WIB, korban sempat dilihat saksi sedang berada diatas perahu namun setengah kemudian korban tidak terlihat diatas perahu,” katanya, Sabtu (12/1).
Melihat hal tersebut, saksi merasa curiga, terlebih korban diketahui memiliki riwayat mengidap penyakit ayan sehingga saksi beserta beberapa warga desa melaporkan kejadian tersebut ke pihak terkait.
“Baru sekitar pukul 13.15 WIB, tim gabungan Satpolair dan Tagana Polres Sukarama dibantu warga setempat berhasil menemukan korban yang sudah dalam Keadaan meninggal dunia di sekitaran perahu tempat korban pertama kali terlihat,” tutupnya. (OD).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Gelar Paripurna Pemberhentian Haji Samiun Digelar, Tinggal Tunggu Surat Pengangkatan

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. DPRD Kabupaten Sanggau menggelar rapat paripurna pemberhentian dengan hormat Haji Samiun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *