Kamis , 25 April 2024
Home / BENGKAYANG / Kapolres Bengkayang Berikan Reward Kepada 11 Anggota Berprestasi

Kapolres Bengkayang Berikan Reward Kepada 11 Anggota Berprestasi

Kapolres AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto,
Kapolres AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto. FOTO/Titi
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, memberikan reward kepada anggota Polres Bengkayang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pengungkapan kasus penyeludupan.
Penghargaan diberikan saat pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Mako Polres Bengkayang, Rabu (09/01/2019).
Personil yang mendapatkan penghargaan sebanyak Sebelas personil. Rinciannya, Lima Personil Polres Bengkayang atas pengungkapan kasus penyeludupan handphone yakni AKP Sutrisno, Bripka Feri Setiawan, Brigadir Marsudi Eko Santoso, Brigadir Stevanus Elvis dan Brigadir Gideon.
Selanjutnya, Enam Personil Polsek Sanggau Ledo atas jasanya mengungkap kasus miras illegal yakni IPDA Dicky Armana Subakti, Aiptu Hendrianus Aca, Bripka Seriono, Brigadir Antonius, Brigadir Sugiono dan Bripda Fajar Alsidik.
Kapolres AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Bengkayang yang telah melaksankan tugas dengan baik.
“Hal ini hendaknya menjadi penyemangat kita untuk bekerja lebih giat dan lebih profesional untuk kedepannya,” ucap Kapolres.
Penghargaan yang diberikan kepada anggota berprestasi dilakukan agar personel kepolisian lainnya terpacu untuk terus menjalankan tugas dengan baik. Sehingga masyarakat akan menjadi nyaman dan tentram.
“Prestasi yang mereka torehkan saat ini seharusnya menjadi trend positif bagi Polres Bengkayang kedepannya, sehingga di tahun 2019 ini Polres Bengkayang mampu berprestasi lagi melebihi prestasi yang ada,” tutup Kapolres. (Titi)
Area lampiran

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *