Senin , 6 Februari 2023
Home / NEWS / Bupati Sanggau Siap Cuti Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Bupati Sanggau Siap Cuti Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Bupati Sanggau Paolus Hadi
Bupati Sanggau Paolus Hadi. FOTO/Ram

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Bahkan, jika diperlukan salah satu kader terbaik PDI Perjuangan ini siap cuti untuk kampanye.

“Saya akan koordinasi dengan tim kampanyeKalau dibutuhkan untuk kampanye saya siap (cuti). Karena memang saya bagian dari tim. Saya sebagai penasehat di tim, memberikan masukan-masukan lah. Tapi bisa juga sebagai jurkam, tergantung permintaan dari tim,” kata PH, Rabu (9/1).

Kalau bicara partai, bupati yang tidak lama lagi dilantik untuk periode kedua ini menyampaikan, sudah bergerak. “Secara partai kami sudah bergerak. Harapannya tentu Jokowi menang di Sanggau. Kalau target biar partai yang ngomong. Tapi kami bisa lihat peluang menang itu baik,” ujar PH.

Staretgi kampanyenya lebih pada menyosialisasikan apa yang sudah dibuat Presiden Jokowi selama ini. “Tentunya sebagai seorang presiden yang sudah bekerja untuk rakyat Indonesia, sesuai dengan perintah partai juga, bahwa bekerja untuk keadilan,” kata PH.

Disinggung isu hoaks semakin ramai muncul di media sosial? PH percaya rakyat sudah cerdas. “Kalau hoaks itu orang tahu. Karena saya pernah ikut Pilkada, apa yang masyarakat rasakan, itu yang lebih dominan dibanding mencengar cerita-cerita hoaks. Itu pendapat saya,” ungkapnya. (Ram) 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kasat Pol Air dan Kapolsek Putussibau Selatan Diganti

  KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU- Satu Kepala Satuan dan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) di Polres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *