Jumat , 26 April 2024
Home / NEWS / 154 Personil Polresta Pontianak Naik Pangkat

154 Personil Polresta Pontianak Naik Pangkat

Polresta Pontianak Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Bagi Anggotanya foto jon
Polresta Pontianak Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Bagi Anggotanya. FOTO/Jon
KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Polresta Pontianak, Jumat (04/01/2019) melakukan syukuran terhadap kenaikan pangkat 154 personilnya di Aula Polresta Pontianak. Kenaikan pangkat ini, terhitung mulai tanggal 1 Januari 2019.
Kenaikan pangkat ini kata Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir, bukanlah hak setiap anggota Polri.
“Melainkan anugerah atas prestasi kinerja yang ditunjukkan oleh setiap anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengabdian yang tulus kepada bangsa dan negara,” ujarnya usai syukuran.
Bagi anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir berpesan, agar lebih baik lagi dalam kinerjanya sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi rekan-rekannya yang lain yang saat ini ada yang tertunda kenaikan pangkatnya.
Polresta Pontianak Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Bagi Anggotanya foto jon
Polresta Pontianak Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Bagi Anggotanya. FOTO/Jon
Selain anugerah dari Allah SWT, kenaikan pangkat merupakan berkah bagi keluarga, orang tua, istri.
“Dan anak-anak kita, pasti akan merasakan kebahagiaan atas kenaikan pangkat yang diterima anggota pada hari ini,” ungkap dia.
Diketahui, anggota Polresta Pontianak Kota yang mendapatkan kenaikan pangkat ke 154 personil dengan perincian, 2 personil dari AKP ke Kompol, 1 personil Iptu ke AKP, 22 personil dari Ipda ke Iptu, 2 personil dari Aipda ke Ipda, 1 personil dari Aipda ke Aiptu, 43 personil dari Bripka ke Aipda, 13 personil dari Brigpol ke Bripka, 10 personil dari Briptu ke Brigpol dan 60 personil dari Bripda ke Briptu. (jon)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *