Jumat , 26 April 2024
Home / NEWS / Bupati Paolus Hadi Terima Penghargaan WTP

Bupati Paolus Hadi Terima Penghargaan WTP

Penghargaa WTP yang diterima Bupati Paolus Hadi dari Kemenkeu yang diserahkan Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, Kamis (13/12).
Penghargaa WTP yang diterima Bupati Paolus Hadi dari Kemenkeu yang diserahkan Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, Kamis (13/12).

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK –  Bupati Sanggau, Paolus Hadi menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji di sela-sela penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2019 kepada Satuan Kerja Pengelola Dana APBN oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji di Gedung Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kamis pagi (13/12) pukul 10.00.

Paolus Hadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh perangkat daerah yang telah bekerja keras menyajikan dan menyusun Anggaran sehingga dipercaya memperoleh WTP.

Ucapan terimakasih juga disampaikan bupati kepada seluruh masyarakat Sanggau yang turut memberikan andil atas berbagai prestasi yang diraih Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau.

“Ini kerja keras semua pihak, SKPD dan juga doa dari masyarakat Sanggau. Kedepan pengelolaan keuangan dimaksimalkan, efisien dan efektif,” ujar PH singkat.

Acara penyerahan DIPA tahun ini mengusung tema “APBN untuk mendorong investasi dan daya saing melalui pembangunan sumber daya manusia”. Hadir pada kesempatan tersebut Bupati/Wali Kota dan Wakil Bupati/Wakil Wali Kota se-Kalbar, Forkompimda Provinsi Kalbar, Para Kepala SKPD Provinsi Kalbar, instansi vertikal se-Kalbar dan tamu undangan. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Hadiri Panen Perdana PSR

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sanggau, Suherman menghadiri panen perdana Program Sawit Rakyat (PSR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *