Jumat , 26 April 2024
Home / NEWS / Bupati Minta Didoakan Jemaah Umroh dan Wisata Rohani

Bupati Minta Didoakan Jemaah Umroh dan Wisata Rohani

Bupati Minta Didoakan Jemaah Umroh dan Wisata Rohani
Bupati Minta Didoakan Jemaah Umroh dan Wisata Rohani. FOTO/Ram

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU- Jemaah umroh yang terdiri dari sembilan orang dan dua belas orang peserta wisata rohani dari Kabupaten Sanggau berkesempatan bertemu dengan Bupati Sanggau, Paolus Hadi pada Rabu (5/12) di ruang kerja Bupati Sanggau.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati menyampaikan keberangkatan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau kepada masyarakat. Umroh dan wisata rohani ini merupakan salah satu komitmen dan dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau dalam menyejahterakan masyarakatnya yang dibiayai Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau.

“Saya berharap, adanya program ini menjadikan sebuah dorongan untuk memberikan semangat kepada umat-umat yang lainnya dan berpesan kepada rombongan umroh dan wisata rohani ini untuk tetap jaga kesehatan, semangat dan khusuk dalam menjalani ibadahnya,” katanya.

Para peserta umroh dan wisata rohani itupun diminta untuk mendoakan Kabupaten Sanggau agar semakin baik, serta masyarakat Sanggau selalu diberikan kesehatan. “Saya mohon doanya, semoga Sanggau yang kita cintai ini semakin maju ke depannya,” harap Bupati. (Ram

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejari Sanggau Siap Kawal dan Amankan Proyek Strategis Daerah 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau selaku aparat penegak hukum siap mengawal dan mengamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *