Jumat , 26 April 2024
Home / NEWS / Midji – Norsan Deklarasi Maju di Pilgub Kalbar

Midji – Norsan Deklarasi Maju di Pilgub Kalbar

Sutarmidji dan Ria Norsan mendeklarasikan diri berpasangan untuk maju di sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada Kalbar tahun 2018 di Pontianak Convention Center (PCC), Senin. FOTO/Lukas B Wijanarko
Sutarmidji dan Ria Norsan mendeklarasikan diri  untuk maju di sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada Kalbar tahun 2018 di Pontianak Convention Center (PCC), Senin. FOTO/Lukas B Wijanarko

Sutarmidji dan Ria Norsan mendeklarasikan diri berpasangan untuk maju di sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada Kalbar tahun 2018 di Pontianak Convention Center (PCC), Senin.

Sekretaris Pemenangan Sutarmidji – Ria Norsan, Prabasa Anantur mengatakan deklarasi tersebut dihadiri oleh sejumlah pengurus parpol pengusung beserta pengurus provinsi dan kabupaten/kota serta tokoh masyarakat Kalbar.

Pasangan tersebut didukung oleh lima parpol, yakni Partai Golkar sebanyak sembilan kursi, kemudian Nasdem lima kursi, PKS dua kursi, Hanura tiga kursi, dan PKB dua kursi atau totalnya sebanyak 21 kursi.

“Kegiatan deklarasi ini, tidak memobilisasi masyarakat, kami panitia hanya menyediakan tempat di PCC, dengan tema Kalbar baru untuk semua,” kata Prabasa.

Dalam kesempatan itu, panitia mengucapkan ucapan terima kasihnya atas partisipasi rakyat semua dalam menghadiri deklarasi tersebut.

Sutarmidji adalah wali Kota Pontianak dua periode hingga sekarang, dan begitu juga Ria Norsan yang juga menjabat sebagai Bupati Mempawah dua periode hingga sekarang. (ant)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Kejari Sanggau Siap Kawal dan Amankan Proyek Strategis Daerah 2024

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau selaku aparat penegak hukum siap mengawal dan mengamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *