Rabu , 13 November 2019
Home / NEWS / Karolin Lantik Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Air Besar

Karolin Lantik Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Air Besar

Karolin Margret Natasa
Karolin Margret Natasa

KALBAR – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa melantik pengurus PAC Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak sekaligus melakukan konsolidasi partai tingkat kecamatan untuk pemenangan Pilkada Landak 2017.

“Memang, dalam pelaksanaan kampanye sudah berjalan sejak awal November lalu, namun untuk pengurus PAC Air Besar ini baru kita lantik, karena masa kepengurusan yang lama telah berakhir,” kata Karolin, usai pelantikan (24/11).
Dirinya menyatakan, meski selama ini kecamatan Air Besar merupakan basis PDI Perjuangan, namun bukan berarti pengurus PAC yang baru dilantik itu bisa lengah.
“Kemenangan PDI Perjuangan pada pilkada Landak 2017 ini di kecamatan Air Besar, menjadi tugas saudara-saudari yang baru dilantik. Ini merupakan tugas berat yang harus dijalankan dan jangan pernah berpikiran tentang materi untuk perjuangan partai, karena sebagai pengurus partai, kita harus tahu benar bahwa kita memang tidak pernah digaji,” katanya.
Mantan Anggota DPR RI ini juga menjelaskan, pada pilkada 2017, PDI Perjuangan berkoalisi dengan tujuh partai besar lainnya yang memiliki kursi di DPRD Landak sehingga semua kekuatan partai sudah mengusung dan mendukung penuh pasangan Korilin-Heriadi untuk memenangkan pilkada tersebut.
“Partai lain saja sudah mendukung kami, jangan sampai pengurus PAC malah tidak bekerja karena kita juga memperjuangkan marwah partai,” tuturnya.
Dia menambahkan, sebagai petugas partai, para pengurus PAC harus bisa ikut bergerak dalam setiap tugas yang diberikan. Terlebih setiap tahunnya, akan ada pesta demokrasi yang harus dimenangkan semua oleh partai tersebut.
“Tahun 2017, kita harus memenangkan pilkada Landak, demikian dengan tahun 2018 juga akan ada pemilihan Gubernur Kalbar, kemudian pada tahun 2019 akan ada pileg dimana semua itu harus kita menangkan dan ini menjadi tugas kita semua selaku petugas partai,” kata Karolin.
Ditempat yang sama, DPC PDI Perjuangan kabupaten Landak, Ciryllus menangharapkan kepada seluruh kader dan pengurus partai yang baru dilantik bisa langsung bekerja untuk memenangkan pasangan Karolin-Heriadi.
“Jangan lagi berleha-leha. Langsung kerja, karena ini sudah masuk masa kampanye,” katanya.
Dia mengatakan, kemenangan pilkada Landak merupakan harga mati yang harus diperjuangkan oleh semua kader. Untuk itu, dirinya mengimbau kepada semua pengurus dan kader PDI Perjuangan untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat terkait bagaimana cara mencoblos dan meminta masyarakat agar datang ke TPS pada saat pencoblosan.(Ald)

Tentang REDAKSI

Cek Juga

Kepala Pelaksana Tugas atau PLT Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa dan Daerah Tertinggal (DPMPD2T) Dodorikus

Ini Daftar Nama Bakal Calon Kades yang Ikuti Tes Kompetensi

  KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Sebanyak 50 Desa dari 14 Kecamatan akan menggelar Pemilihan Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *