Senin , 27 Juni 2022
Home / LANDAK / Bupati Karolin Melakukan Peletakan Batu Pertama Goa Maria Salib Suci Ngabang

Bupati Karolin Melakukan Peletakan Batu Pertama Goa Maria Salib Suci Ngabang

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK– Bupati Landak Karolin Margret Natasa didampingi Anggota DPRD Kabupaten Landak, Sekretaris Daerah Landak, Pastor Paroki Salib Suci Ngabang, CEO Landak Energy Group, Ketua Komcab Pemuda Katolik Komcab Landak berserta beberapa ummat katolik melaksanakan peletakan batu pertama Goa Maria di Gereja Salib Suci Ngabang, Paroki Salib Suci Ngabang, senin (16/05/22).

Pembangunan goa maria tersbut merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Landak Energy Group yang merupakan perusahaan bersal dari Landak dengan tujuan untuk memberikan fasilitas tempat ibadah di Gereja Salib Suci Ngabang.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa ummat harus bergotong royong membangun rumah ibadah, sehingga dengan gotong royong tersebut dapat mewujudkan banyak hal, selain bantuan CSR dari perusahaan.

“PT Landak Energy terima kasih untuk kerjasamanya, untuk dukungannya dan untuk sumbangannya, ini merupakan CSR perusahaan yang merupakan kewajiban juga bagi kita. Jika mau menyumbang secara pribadi disini banyak para anggota dewan bisa membantu 10 juta saja, pasti bisa cepat selesai. Jadi gotong royong akan mewujudkan banyak hal, oleh karena itu, gotong royong harus menjadi sebuah kebiasaan,” ucap Karolin.

CEO Landak Energy Group Wendy Jayanto menjelaskan bahwa pembangunan goa maria tersebut selain dari CSR Landak Energy Group, juga merupakan bantuan dari Bupati Landak dan pengusaha dari Jakarta, yang memang berkeinginan untuk membangun fasilitas di Gereja Salib Suci Ngabang.

“Saya akan menyumbang dalam bentuk pembangunan goa maria dan juga ada teman saya dari jakarta yang bergerak dibidang industri funiture, juga akan menyumbangkan bantuan berupa kursi untuk ummat di goa maria. Jadi ini memang murni dari CSR Landak Energy, Ibu Bupati dan teman saya tersebut,” ungkap Wendy. (*)

 

 

 

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Tumpukan Sampah di Jalan Haji Agus Salim, Ini Penjelasan Dinas Lingkungan Hidup Sanggau

  KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Bau busuk cukup menyengat ketika melintasi Jalan Haji Agus Salim, simpang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *