Kamis , 25 April 2024
Home / HEADLINE NEWS / Buka Pelayanan Setiap Hari, Karolin ‘Gaspol’ Percepatan Vaksinasi di Landak

Buka Pelayanan Setiap Hari, Karolin ‘Gaspol’ Percepatan Vaksinasi di Landak

Bupati Landak, Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektor membahas percepatan Vaksinasi bersama Tim Satgas COVID-19, hal ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Percepatan Vaksinasi COVID-19 sesuai arahan Presiden Jokowi pada hari Kamis (16/12/2021) pekan lalu.

“Sesuai arahan dari Presiden Jokowi beberapa hari lalu, semua daerah diminta untuk mempercepat vaksinasi termasuk kita di Kabupaten Landak. Secara Sumber Daya Manusia (SDM) tenaga kesehatan kita siap dalam hal ini tetapi kita terkendala logistik vaksin. Vaksinnya ada tapi kalau logistiknya tidak ada maka sama saja tidak akan terlaksana,” ucap Bupati Landak, Selasa (21/12/21).

Selain itu, Karolin juga mengajak semua tenaga kesehatan vaksinator untuk bekerja ekstra dalam mempercepat vaksinasi tersebut.

“Mulai saat ini kita harus mempercepat vaksinasi sampai tanggal 23 nanti, kemudian setelah perayaan natal nanti ditanggal 27 sampai 30 kita gaspol untuk vaksinasi bagi warga. Kita juga akan membuka pelayanan vaksinasi setiap hari disemua pelayanan kesehatan bahkan jika memungkinkan saat perayaan natal nanti juga tersedia posko pelayanan vaksinasi disekitar gereja,” ungkap Karolin. (*)

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Direktur RSUD M.Th Djaman Tegaskan Siap Layani Pasien DBD Jika Ada Lonjakan

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Direktur Rumah Sakita Umum Daerah (RSUD) M.Th. Djaman, Roy Naibaho menegaskan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *