Kamis , 24 Oktober 2024
Home / NEWS / Hendrikus Hengki Resmi Pimpin DPRD Sanggau Periode 2024-2029

Hendrikus Hengki Resmi Pimpin DPRD Sanggau Periode 2024-2029

Foto—Prosesi pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kabupaten Sanggau periode 2024-2029, Kamis (24/10/2024) di lantai III gedung DPRD Kabupaten Sanggau—Kiram Akbar

 

 

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Rapat paripurna dengan agenda pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Sanggau periode 2024-2029 digelar Kamis (24/10/2024) pagi di ruang rapat lantai III gedung DPRD Kabupaten Sanggau.

 

Rapat dipimpin Wakil Ketua sementara, Timotius Yance. Sementara prosesi pengambilan sumpah/janji dilakukan langsung Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sanggau, Haklainul Dunggio. Dihadiri seluruh Anggota DPRD, PJ. Sekda, Forkompimda, Kepala OPD, serta tamu undangan.

 

Pimpinan DPRD yang diambil sumpah/janjinya yaitu; Hendrikus Hengki (Ketua) dari PDI Perjuangan, Timotius Yance (Wakil Ketua I) dari Partai Golkar, dan Robby Sugianto (Wakil Ketua II) dari Partai Gerindra.

 

Usai menandatangani berita acara pengambilan sumpah/janji, Hendrikus Hengki kemudian disilakan menduduki kursi ketua. Dalam sambutannya, ia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan sebagai pimpinan DPRD.

 

“Kami percaya jabatan ini adalah amah yang harus dijalankan dengan penuh integritas, kompeten dan dedikasi. Sebagai pimpinan DPRD, kami berkomitmen untuk menjaga institusi DPRD, memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

 

Ia mengakui tantangan ke depan ke depan tidak mudah, namun dengan kerja sama semua pihak, politisi PDI Perjuangan ini yakin bisa mengatasi tantangan itu. Tak lupa ia juga mengajak seluruh Anggota DPRD 2024-22029 untuk memberikan yang terbaik sebagai wakil rakyat. (Ram)

 

Tentang Redaksi

Cek Juga

Karolin Serahkan SK Tim Pemenangan KREN Desa Raja, Ya’ Ahmad Basuni : 27 November Coblos Karolin-Erani

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Mesin politik pasangan Karolin-Erani (KREN) terus dipanaskan guna menambah kekuatan …