Selasa , 22 Oktober 2024
Home / LANDAK / Musyawarah Kerja, PPP Landak Komitmen Tegak Lurus Menangkan Karolin-Erani

Musyawarah Kerja, PPP Landak Komitmen Tegak Lurus Menangkan Karolin-Erani

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Landak, melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang dalam rangka pemenangan Pilkada Kabupaten Landak di Hotel Hanura, sabtu (19/10/24).

Ketua DPC PPP Kabupaten Landak, Ya’ Dedi Sufriyadi dalam sambutannya mengatakan bahwa kader PPP Kabupaten Landak telah menyatukan tekad dan tujuan dalam pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Landak nomor urut 1, Karolin-Erani.

Dia juga memastikan bahwa kader PPP Kabupaten Landak akan selau setia bersama, untuk mendukung pemenangan Karolin-Erani.

“Kita berharap walaupun PPP dengan dukungan sekecil ini, kalau bahasa Ngabang sejumput. Insya Allah akan memberikan vitamin, kekuatan di dalam memenangkan dalam Pilkada 27 November yang akan datang,” ucap Ya’ Dedi

Sementara Karolin Margret Natasa menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan dan amanah dukungan PPP untuk maju dalam Pilkada Landak.

Karolin berharap, hati, semangat dan pergerakan seluruh jajaran dan struktur PPP Kabupaten Landak benar-benar bersama satu rempak barisan memenangkan Karolin-Erani dalam Pilkada Landak 2024.

“Kami merasa ini modal awal yang cukup baik, modal yang besar bagi pemenangan Karolin dan Erani. Sehingga menambah peluang kemenangan kita bersama dalam Pilkada tahun 2024 ini,” ucap Karolin.

Karolin meyakini tiap partai politik memiliki cara, segmen, serta pemilih atau konstituen tersendiri dalam kontestasi pemilihan kepala daerah ini.

Sehingga dia berharap setelah konsolidasi tersebut, jajaran PPP Kabupaten Landak bisa bergerak kepada masyarakat, pemilih dan konstituennya. Sehingga PPP Landak juga bisa semaki memperkuat hubungan dengan masyarakat.

“Saya berharap momentum Pilkada 2024 ini bukan hanya tentang Karolin dan Erani. Tapi bagaimana PPP melakukan konsolidasi membangun pondasi kekuatan kembali, sehingga di tahun 2029 dapat kembali duduk di Parlemen,” ungkap Karolin.

Dengan pelaksanaan Pilkada 2024 ini Karolin juga berharap bisa menjadi momen untuk merangkul dan mendatangi pasukan-pasukan PPP Landak, untuk kembali bersemangat berjuang kedepan demi turut serta membangun Kabupaten Landak.

Sebab menurut Karolin setelah momen Pilkada ini tidak akan ada lagi kesempatan agenda politik, yang bisa menjadi kesempatan untuk membangun kekuatan partai politik kedepan.

“Jadi momentumnya tidak banyak lagi. Sehingga bagaimana kader bisa memiliki semangat perjuangan, konsolidasi berjalan, konstituen kita tetap kita rawat dan kita jaga,” terang Karolin. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Minta Pemkab Intervensi Dunia Usaha di Sanggau Utamakan Rekrut Tenaga Lulusan PSDKU 

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Politeknik Pontianak (Polnep) di Kabupaten …