Selasa , 22 Oktober 2024
Home / LANDAK / Tim Pemenangan KREN Desa Kersik Belantian, Siap Kampanyekan Karolin-Erani dari Pintu ke Pintu

Tim Pemenangan KREN Desa Kersik Belantian, Siap Kampanyekan Karolin-Erani dari Pintu ke Pintu

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Langkah Karolin Margret Natasa untuk kembali memimpin Kabupaten Landak tampaknya sudah jelas di depan mata, hal tersebut terlihat dari banyaknya dukungan yang datang dari seluruh masyarakat Kabupaten Landak.

Kali ini dukungan datang dari masyarakat Desa Kersik Belantian, Kecamatan Jelimpo, dengan niat untuk memenangkan pasangan Karolin-Erani (KREN) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Landak, ratusan masyarakat Desa Kersik Belantian mendeklarasikan pembentukan Tim Pemenangan Pasangan KREN yang siap mengkampanyekan pasangan Karolin-Erani hingga ketingkat dusun.

Ketua Tim Pemenang KREN Desa Kersik Belantian, Suparto mengatakan seluruh tim siap bergerak mengkampanyekan pasangan calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan calon Wakil Bupati Landak, Erani nomor urut 01.

“Kami siap berjuang untuk kemenangan pasangan Karolin-Erani, seluruh tim akan mengkampanyekan pasangan KREN dari pintu ke pintu, kita yakin pasangan Karolin-Erani pasti menang,” ucap Suparto, di Desa Kersik Belantian, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Jum’at (18/10/24) malam.

Lanjut Suparto mengatakan di periode kepemimpinan Karolin sebagai Bupati Landak banyak kemajuan serta banyak program-program yang dikerjakan menyentuh langsung ke masyarakat.

“Ibu Karolin lanjut satu periode lagi, dimasa kepemimpinan Ibu Karolin periode sebelumnya banyak kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Landak. Ingat tanggal 27 November mendatang jangan pilih yang lain, tapi pilihlah nomor urut 01 Karolin-Erani,” tukas Suparto. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Minta Pemkab Intervensi Dunia Usaha di Sanggau Utamakan Rekrut Tenaga Lulusan PSDKU 

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Politeknik Pontianak (Polnep) di Kabupaten …