Selasa , 22 Oktober 2024
Home / LANDAK / KREN Zumba Full Color Menyala, Karolin Ajak Ibu-ibu Dukung Pembangunan Landak

KREN Zumba Full Color Menyala, Karolin Ajak Ibu-ibu Dukung Pembangunan Landak

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak nomor 1 pasangan Karolin-Erani (KREN) menggelar acara Zumba Full Color Menyala yang diikuti ratusan ibu-ibu di Lapangan Bardan Nadi, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang, sabtu (19/10/24).

Zumba Full Color Menyala ini dihadiri langsung calon Bupati Landak nomor 1 Karolin Margret Natasa mngucapkan rasa syukur atas partisipasi para ibu-ibu pada kegiatan tersebut, yang bertujuan untuk meningkatkan pola hidup sehat dengan berolahraga.

“Kita sebagai ibu-ibu juga wajib untuk berolahraga termasuk melakukan zumba seperti ini, sesibuk apapun kita, harus meluangkan waktu untuk berolahraga,” ucap Karolin.

Lebih lanjut Karolin menekankan pentingnnya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Landak yang terhenti akibat pandemi COVID-19, untuk itu Karolin mengajak masyarakat untuk mendukungnya melanjutkan program-program pembangunan yang akan dilaksanakan.

“Mohon do’a dan dukungannya untuk pasangan KREN dan datang beramai-ramai ke TPS pada tanggal 27 November untuk mencoblos nomor 1 Karolin dan Erani,” ungkap Karolin.

Zumba Full Color Menyala yang berlangsung sangat meriah dan penuh warna ini juga dilengkapi dengan sesi foto booth dan pembagian hadiah bagi para peseta yang mengunggah foto paling menarik di media sosial. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Minta Pemkab Intervensi Dunia Usaha di Sanggau Utamakan Rekrut Tenaga Lulusan PSDKU 

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Politeknik Pontianak (Polnep) di Kabupaten …