Jumat , 18 Oktober 2024
Home / NEWS / Tergetkan Paslon NKRI Menang 70 Persen di Sanggau, Lasarus: Kalau YOSH Survei Kami Terakhir 40 Persen

Tergetkan Paslon NKRI Menang 70 Persen di Sanggau, Lasarus: Kalau YOSH Survei Kami Terakhir 40 Persen

Foto—Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus memberikan sambutan dalam Rakercabsus, PDI Perjuangan Sanggau, Sabtu (12/10/2024) di Hotel Grand Narita, Kota Sanggau—Kiram Akbar

 

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus membuka Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau, Sabtu (12/10/2024) di Hotel Grand Narita Sanggau.

Rapat dengan agenda konsolidasi partai untuk pemenangan Pilkada serentak tahun 2024 dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur itu dihadiri pasangan calon (Paslon) Yohanes Ontot-Susana Herpena (YOSH), Ria Norsan-Krisantus (NKRI), serta pimpinan partai koalisi.

“Hari ini konsolidasi terakhir dalam rangka Pilkada baik provinsi maupun Kabupaten Sanggau untuk PDI Perjuangan. Hari ini kami membahas strategi pemenangan yang akan dilanjutkan oleh teman-teman, dan itu sudah baku,” kata Lasarus kepada awak media, usai membuka acara.

Momen tersebut, kata dia, juga bertujuan untuk mengenal para calon lebih dekat dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) maupun relawan. Cemistry, menurutnnya sangat penting bagi tim lapangan.

“Pak Norsan ini saya ajak keliling, seluruh Kalimantan Barat ini. Sudah mulai dari Singkawang, Bengkayang, kemudian ke Sambas kemarin, dilanjutkan Kota Pontianak, Kubu Raya, hari ini kita di Sanggau. Sore ke Sekadau, lanjut Sintang dan Kapuas Hulu,” bebernya.

Tak tanggung-tanggung, ia menargetkan Paslon NKRI menang 70 persen di Kabupaten Sanggau.

“Ini berdasarkan data yang kita punya. Tapi kalau YOSH itu saya survei kami terakhir, ada di 40 persen ya. Tapi itu menangnya sudah cukup telak. Tapi target kami di Sanggau ini YOSH di atas 50 persen, dari tiga calon,” ungkapnya.

Meski begitu, orang nomor satu di partai berlambang banteng moncong putih tersebut mengingatkan agar para pendukungan maupun tim lapangan tak boleh terlena. Pasalnya, kata Lasarus, di Pilkada ada banyak varian yang tidak bisa dikalkulasi.

“Tetap harus standby, mengawal wilayah masing-masing. Jangan jemawa dulu. Jangan merasa seperti sudah menang. Tidak boleh! Sebelum pertandingan selesai, berlari kencanglah terus. Seluruh kekuatan dikerahkan. Jangan ada kelengahan sedikit pun selama pertandingan ini masih berlangsung,” pungkasnya. (Ram)

 

Tentang Redaksi

Cek Juga

HUT Pemkab Landak ke 25, Karolin : Karolin-Erani Menang Kabupaten Landak KREN

    KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pasangan calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan calon …