Jumat , 18 Oktober 2024
Home / LANDAK / Kukuhkan Tim Pemenangan KREN Mandor, Karolin: Keberlanjutan Kepemimpinan Penting untuk Pembangunan

Kukuhkan Tim Pemenangan KREN Mandor, Karolin: Keberlanjutan Kepemimpinan Penting untuk Pembangunan

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Landak, Karolin Margret Natasa dan Erani

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Landak nomor 1 Karolin-Erani menghadiri pengukuhan dan deklarasi Tim Pemenangan Karolin-Erani (KREN) Kecamatan Mandor dan Desa se-Kecamatan Mandor di Desa Mandor, Kecamatan Mandor, selasa (08/10/24).

Selain dihadiri para tim kampanye tingkat desa dan Kecamatan Mandor, kegiatan ini juga dihadiri sejumlah tokoh penting yang tergabung dalam Tim Pemenangan KREN Kabupaten serta perwakilan 10 partai politik koalisi pengusung pasangan KREN.

Saat menyampaikan pengarahannya, Karolin mengatakan bahwa selain sebagai keinginan pribadinya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Landak, dirinya kembali maju dalam Pilkada Landak juga merupakan perintah partai politik dalam hal ini PDI Perjuangan dengan alasan serupa pula.

Perintah dan arahan partai politik tersebut menurutnya berdasarkan pertimbangan-pertimbangan, salah satunya terkait kepentingan umum masyarakat Landak.

“Perintah Ibu Megawati agar saya mencalonkan diri sebagai calon Bupati Landak kembali, adalah demi keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Landak, yang dirasa sudah dilaksanakan dengan baik dengan segala kelebihan dan kekurangannya, saya diminta melanjutkan program-program yang sudah ada,” ucap Karolin.

Disampaikannya bahwa keberlanjutan progam dari periode sebelumnya penting bagi masyarakat, sehingga proses perencanaan pembangunan tidak mengulang dari awal.

“Jangan sampai datang yang baru, belum paham atau masih punya angan-angan yang belum dicoba bahkan berhasil atau tidak, maka pembangunan menjadi tidak berlanjut atau mulai dari nol lagi,” ungkap Karolin.

Peran kepala daerah sangat penting menurutnya, karena harus mampu memanajemen pemerintahan yang baik. Dengan berbagai pengalaman dirinya dan Erani, baik di bidang politik, legislatif dan eksekutif, serta pengalaman dalam birokrasi tentu akan menjadi kolaborasi pembangunan yang maksimal.

Lebih lanjut Karolin mengapresiasi semua pihak yang telah tergabung dalam tim pemenangan, yang mau bersama berjuang demi keberlanjutan pembangunan.

Sehingga Karolin meminta tim-tim kecamatan untuk selalu mempromosikan paslon nomor 1 Karolin-Erani, serta untuk menarik pemilih agar bisa memenangkan Pilkada Landak.

Pemenangan ini menurut Karolin bukan hanya tentang Karolin-Erani saja, namun telah membawa 10 partai politik, para relawan, demi menentukan masa depan Kabupaten Landak lima tahun kedepan.

“Saya berharap, kita semua memandang Pilkada ini sebagai sebuah pesta demokrasi untuk bagaimana kita membangun Landak lebih baik lagi di masa mendatang,” terang Karolin.

Di kesempatan yang sama, calon Wakil Bupati Landak pasangan KREN Erani yang turut menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa keberhasilan pembangunan di periode sebelumnya merupakan keberhasilan bersama.

“Tetapi biasanya kalau keberhasilan itu semua ngaku. Tapi ketika ada kegagalan semua menuduh satu sama lain,” ucap Erani.

Erani menyebut, banyak pihak termasuk daerah lain mengakui kemampuan dan kehebatan sosok kepemimpinan Karolin Margret Natasa.

Selain itu, di belakang Karolin juga berdiri sosok ayahnya yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI, Cornelis yang juga memiliki kepemimpinan yang hebat, dan diakui banyak berjasa mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kalimantan Barat termasuk Kabupaten Landak.

“Dengan adanya perjuangan Bapak Cornelis, harkat dan martabat kita diperhitungkan oleh orang lain. Jika orang lain saja memperhitungkan mengapa kita sendiri tidak menghargai,” jelas Erani.

Erani meminta seluruh tim pemenangan untuk kompak, solid dan militan dalam pemenangan pasangan calon nomor urut 1, Karolin-Erani dalam Pilkada Landak, 27 November 2024 mendatang. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

HUT Pemkab Landak ke 25, Karolin : Karolin-Erani Menang Kabupaten Landak KREN

    KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pasangan calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan calon …