Minggu , 8 September 2024
Home / RAGAM BERITA / Koramil 1204-10/Balai Pantau Posko PPKM Mikro dan Sosialisasikan Prokes

Koramil 1204-10/Balai Pantau Posko PPKM Mikro dan Sosialisasikan Prokes

Foto– Koramil 1204-10/Balai melaksanakan pengecekan Posko PPKM Mikro di Desa Tae, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Kamis (3/6/2021)—ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Babinsa 1204 – 10/Balai, Serda Sumirus melaksanakan monitoring dan memantau jalannya Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berbasis Mikro serta menyosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) guna penanganan dan pencegahan Covid-19, Dusun Makijing, Desa Tae, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Kamis (03/06/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memantau serta mengontrol tim yang bertugas di Posko PPKM Mikro penanganan dan pencegahan Covid-19, serta untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat secara umum terkait dengan penyebaran Covid-19 di Desa Tae.

“Kegiatan ini untuk mengecek kesiapan dari anggota tim yang telah di bentuk oleh pemerintah desa, dalam melaksanakan tugas masing-masing,” kata Serda Sumirus.

Masyarakat diimbau untuk menjalankan protokol kesehatan terutama memakai masker , rajin mencuci tagan mengunakan sabun degan air yang mengalir atau hansanitaizer, jaga jarak peroranggan minimal 1 – 2 meter, jagan keluar rumah apabila tidak ad kegiatan penting, mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat dan olahraga teratur, Tingkatkan Daya tubuh degan mengkonsumsi Vitamin C. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Klaim hasil Survei di atas 60 Persen, Pasangan YOS Pede Menangi Pilkada Sanggau 2024

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot-Susan Herpena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *