Jumat , 18 Oktober 2024
Home / LANDAK / HUT Pemkab Landak ke 25, Karolin : Karolin-Erani Menang Kabupaten Landak KREN

HUT Pemkab Landak ke 25, Karolin : Karolin-Erani Menang Kabupaten Landak KREN

 

Pasangan Calon Bupati Landak, Karolin-Erani
Pasangan Calon Bupati Landak, Karolin-Erani

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pasangan calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan calon Wakil Bupati Landak, Erani mengucapkan dan memberikan harapan besar di Hari Jadi (Harjad) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Landak ke 25 tahun 2024.

Calon Bupati Landak Karolin mengapresiasi atas capaian yang telah dilakukan oleh para bupati maupun pejabat bupati Landak dari mulai terbentuk Pemerintah Kabupaten Landak hingga saat ini.

“Di usia saat ini Kabupaten Landak terus berbenah dan terus berkembang sejalan dengan kemajuan jaman,” ucap Karolin di Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (12/10/24).

Untuk menuju Indonesia emas 2045, lanjut Karolin mengatakan semua sektor harus dipersiapkan sejak saat ini, mengingat Kalimantan Barat menjadi salah satu provinsi penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Intinya jika pasangan Karolin-Erani (KREN) terpilih kita akan membuat Kabupaten Landak yang Kompak Masyarakatnya, Religius Masyarakatnya, Ekonomi Masyarakat Meningkat, Nasionalis Dalam Keberagaman atau Landak KREN,” kata Karolin.

Ditempat terpisah calon Wakil Bupati Landak, Erani mengucapkan selamat hari jadi Pemerintah Kabupaten Landak ke 25.

“25 tahun menjadi langkah kerja nyata pemerintah saat ini, dan kami pasang Karolin-Erani siap meneruskan dan melanjutkan program kerja yang tertunda dan program kerja yang tertuang di dalam visi dan misi pasangan Karolin-Erani. Pilih pasangan Karolin-Erani Kabupaten Landak KREN,” tukas Erani. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Tergetkan Paslon NKRI Menang 70 Persen di Sanggau, Lasarus: Kalau YOSH Survei Kami Terakhir 40 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus membuka Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) …