Jumat , 18 Oktober 2024
Home / NEWS / Adi Rahmanto Pindah Tugas ke Kejari Singkawang, Ferry Jabat Plh Kasi Intelijen Kejari Sanggau

Adi Rahmanto Pindah Tugas ke Kejari Singkawang, Ferry Jabat Plh Kasi Intelijen Kejari Sanggau

 

Foto—Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau, Dedy Irwan Virantama melantik pejabat baru di lingkungan Kejari Sanggau, Selasa (08/10/2024)—Ist

 

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penyegaran kembali dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau. Sejumlah pejabat baru dilantik. Jabatan Kepala Seksi Intelijen, Kepala Seksi Pemulihan Aset dan Pengelolaan Barang Bukti serta Kepala Sub Seksi Prapenuntutan pada Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Sanggau diisi orang baru.

“Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan menjadi sinyal, agar para pejabat yang dilantik bersiap mengubah mindset, dengan tanggung jawab baru, sebagai bentuk pengabdian dalam kapabilitas total kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Kajari Sanggau, Dedy Irwan Virantama, dalam sambutannya di acara pelantikan dan pisah sambut, Selasa (08/10/2024) di Kantor Kejari Sanggau.

Orang nomor satu di jajaran Korps Adhyaksa Sanggau itu juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru serta diharapkan secepatnya beradaptasi untuk melanjutkan setiap program yang telah berjalan.

Sebagai informasi, pejabat yang mengikuti pelantikan yakni Kepala Seksi Pemulihan Aset dan Pengelolaan Barang Bukti (Kasi PAPBB), Andre Orlando Siahaan dan Kepala Subseksi Prapenuntutan Seksi Pidana Umum, Yoelanda. Sementara pejabat pindah tugas yakni Kepala Seksi Intelijen, Adi Rahmanto yang bertugas di Kejari Singkawang sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan.

Untuk menggantikan posisi lowong jabatan Kasi Intelijen telah ditunjuk pelaksana harian (Plh) Kepala Seksi Intelijen diamanahkan kepada Ferry yang juga Kasi Pidana Khusus. (Ram)

 

Tentang Redaksi

Cek Juga

Soal Kapuas Raya, Lasarus: Kalau Keran Pemekaran Dibuka, Tidak Perlu Janji-janji Politik, Saya Ini Dedengkotnya DPR!

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus mengungkapkan, pasangan Ria Norsan-Krisantus (NKRI) tetap …