Jumat , 20 September 2024
Home / NASIONAL / Karolin-Erani Didoakan Puluhan Pendeta di Yogyakarta

Karolin-Erani Didoakan Puluhan Pendeta di Yogyakarta

Karolin-Erani saat didoakan pendeta di Kaliurang, Yogyakarta. FOTO: CMC

 

KALIMANTAN TODAY, YOGYAKARTA – Puluhan pendeta memberikan dukungan dalam bentuk doa kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Landak, Karolin-Erani di Kaliurang, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Karolin tampak tidak ragu menerima topangan doa dari pendeta yang berbeda denominasi dengannya. Para pendeta menopangkan tangan dan memanjatkan doa saat inagurasi di Hotel Griya Persada, Kaliurang, Yogyakarta, Selasa (17/09/2024).

Ketua STT Kadesi Yogyakarta, Prof. Dr. Muner Daliman, MA.,M.Pd.K.,M.Th yang memimpin doa mengatakan kedatangan Karolin-Erani adalah bagian dari rencana Tuhan untuk didoakan sebagai bentuk pelayanan kepada Tuhan.

Topangan doa ini untuk menguatkan iman dan pengharapan Karolin-Erani kepada Tuhan. Nama Tuhan dimuliakan lewat pujian dan doa. Tak ada sekat, semua mengalir dalam ketulusan.

Muner Daliman berpesan agar, Karolin-Erani senantiasa menjaga ketaatan di dalam iman, pengharapan dan kasih. “Kalau Tuhan sudah berencana, semua pasti jadi. Itulah iman kita,” tuturnya.

Karolin sendiri terharu dan mengaku bersyukur bisa ditopang dalam doa oleh para pendeta yang bukan saja berasal dari Kalimantan Barat, namun juga dari STT Kadesi Yogyakarta. (luk)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Cornelis Ikuti Sidang Promosi Doktor Honoris Causa

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Anggota Komisi VII DPR RI, Cornelis melaksanakan sidang promosi Doktor …