Jumat , 20 September 2024
Home / NEWS / Jadi Paripurna Terakhir, DPRD Sanggau Gelar Acara Perpisahan secara Sederhana

Jadi Paripurna Terakhir, DPRD Sanggau Gelar Acara Perpisahan secara Sederhana

Foto—Pimpinan DPRD Kabupaten Sanggau periode 2019-2024, Timotius Yance (Wakil Ketua I), Jumadi (Ketua), dan Acam (Wakil Ketua II) ketika memberikan sambutan di acara perpisahan yang digelar DPRD Kabupaten Sanggau, Selasa (17/09/2024)—Kiram Akbar

 

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Rapat paripurna Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) APBD Perubahan tahun anggaran 2024 yang digelar pada Selasa (17/09/2024) menjadi rapat paripurna terakhir bagi Anggota DPRD Sanggau yang tak terpilih untuk periode 2024-2029.

Sebagai bentuk penghargaan, usai rapat paripurna APBD Perubahan 2024, Sekretariat DPRD Sanggau menggelar acara perpisahan secara sederhana yang digelar di lantai I Gedung DPRD Sanggau.

“Paripurna tadi merupakan paripurna terakhir bagi teman-teman kita. Saya sebagai Ketua DPRD Sanggau memohon maaf jika selama ini ada ucapan maupun tindakan yang tidak berkenan,” ujar Ketua DPRD Sanggau, Jumadi mengawali sambutannya.

Ia berharap meski tak lagi bersama dalam satu naungan lembaga DPRD, silaturahmi jangan sampai terputus.

Senada diungkapkan Wakil Ketua I DPRD Sanggau, Timotius Yance. Dalam kesempatan tersebut, ia juga memohon maaf jika ada ucapan maupun perbuatannya yang disengaja maupun tak disengaja yang mungkin membuat tak berkenan.

“Saya silaturahmi antara kita jangan sampai terputus,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II, Acam mengatakan Anggota DPRD yang tak terpilih kembali tak perlu berkecil hati. Masih ada kesempatan di periode berikutnya.

“Bisa jadi nanti kita bertemu lagi di 2029. Terpenting silaturahmi jangan terputus. Kita juga akan menghadapi Pilkada. Masing-masing partai mengusung calonnya. Tidak masalah. Beda pilihan itu biasa. Persahabatan selamanya,” pungkas Acam. (Ram)

Tentang Redaksi

Cek Juga

Cornelis Ikuti Sidang Promosi Doktor Honoris Causa

  KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Anggota Komisi VII DPR RI, Cornelis melaksanakan sidang promosi Doktor …