Kamis , 19 September 2024
Home / NEWS / Cornelis Ikuti Sidang Promosi Doktor Honoris Causa

Cornelis Ikuti Sidang Promosi Doktor Honoris Causa

Cornelis saat mengikuti sidang Promosi Doktor Honoris Causa secara virtual

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Anggota Komisi VII DPR RI, Cornelis melaksanakan sidang promosi Doktor Honoris Causa (HC) di Sekolah Tinggi Teologi (STT) Kadesi Yogyakarta, Jumat (13/09/2024).

Sidang secara virtual ini hadiri oleh Senat STT Kadesi, pembimbing, penguji, serta tim peneliti. Cornelis mempresentasikan  karya ilmiahnya dengan judul Capaian Karya Tokoh Bangsa: Pengalaman Memimpin Antar Lembaga untuk Mensejahterakan Masyarakat di Provinsi Kalimantan Barat Periode 2008-2024.

Presentasi ini merupakan gambaran capaian dan dampak kepemimpinan Cornelis terhadap pembangunan sosial dan ekonomi didaerah tersebut.

Menurut tim penguji Cornelis pantas mendapatkan anugerah ini sebagai tokoh bangsa yang tidak hanya dikenal di Kalimantan Barat, tetapi juga melintas batas-batas wilayah. Kontribusi Cornelis memberikan dampak positif yang luas.

Sidang promosi ini dipimpin oleh Direktur Program Pasca Sarjana, Dr. Hana Suparti, M.Th., M.Pd.K. Sementara Dewan penguji antara lain Prof. Dr. Muner Daliman,MA, M.Pd.K., M.Th, Prof. Dr. Kristian H. Sugiyarto, Ph.D, Prof. Dr. Stevri Indra Lumintang, Th.D. dan Dr. Timotius Sukarna, M.Th. (luk)

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinas Kesehatan Sanggau Mulai Terapkan Integrasi Layanan Primer

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Mulai tahun 2024, sebanyak 95 Puskesmas Pembantu (Pustu) yang tersebar di 15 …