Kamis , 19 September 2024
Home / NEWS / Cornelis Minta WNI di Fiji Jalin Komunikasi Dengan KBRI

Cornelis Minta WNI di Fiji Jalin Komunikasi Dengan KBRI

Delegasi DPR RI saat bertemu warga Indonesia di Suva pada tanggal 3 September 2024 (Ist)

 

KALIMANTAN TODAY, FIJI – Anggota Komisi VII DPR RI, Cornelis bertemu dengan warga Indonesia di Suva, Ibukota Fiji. Cornelis menyampaikan pesan agar warga negara Indonesia yang berada di Sova aktif menjalin komunikasi dengan Kedutaan RI ditempat itu.

“Kita harus rukun, dan bekerja dengan baik. Jangan tidak komunikasi dengan KBRI di Suva,” kata Cornelis, Kamis (12/09/2024).

Cornelis berharap Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di Suva untuk terus berkomunikasi dengan pihak KBRI untuk bisa memastikan mereka aman dan nyaman di Fiji.

Pertemuan digelar saat Cornelis mengikuti Kunjungan Kerja DPR RI ke Fiji tanggal 3 September 2024. Delegasi yang dipimpin Mohammad Muraz melakukan pertemuan dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) dan warga Indonesia di Suva.

Menurut Cornelis sekitar 208 orang warga Indonesia saat ini tinggal di Suva. Mereka sebagian bekerja sebagai pedagang dan mengurus taman.

Selain bertemu dengan warga negara Indonesia di Suva, Delegasi DPR RI yang didampingi Duta Besar RI untuk Fiji, Dupito D. Simamora juga ikut menyaksikan sidang palemen. (luk)

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Sekretaris Dinkes Sanggau: Program Integrasi Layanan Primer Butuh Tiga Dukungan

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Sanggau, Najori menyebut Program Integrasi Layanan Primer (ILP) …