Kamis , 19 September 2024
Home / NEWS / 4 Tugas Prioritas Aswin Khatib sebagai PJ Sekda Sanggau yang Baru

4 Tugas Prioritas Aswin Khatib sebagai PJ Sekda Sanggau yang Baru

Foto— Penjabat Bupati Sanggau, Suherman melantik Penjabat Sekda yang baru, di lantai I Ruang Daranante, Senin (09/09/2024)–ist

 

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, resmi melantik Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Sanggau yang baru, Aswin Khatib, Senin (09/09/2024) di lantai I Ruang Daranante, kantor Bupati Sanggau.

Dalam sambutannya, Suherman menyampaikan pekerjaan yang menjadi prioritas Pj. Sekda yang baru. Pertama, percepatan penyerapan anggaran di triwulan III dan menyongsong triwulan IV.

Kedua, pembahasan APBD Perubahan tahun 2024 dan APBD tahun anggaran 2025. Ketiga, persiapan Pilkada serentak tahun 2024. Keempat, persiapan penyampaian laporan kinerja penjabat Bupati Sanggau triwulan III.

Pada kesempatan itu, Suherman mengucapkan selamat bertugas dengan harapan dapat melanjutkan tugas-tugas yang Pj. Sekda sebelumnya, Libertus Toto Martono. Ia berharap tetap terjadi kesinambungan terhadap program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu, Pj. Sekda yang baru diharapkan menjalankan peran sebagai koordinator guna mengkoordinir seluruh perangkat daerah dan stake holder, sehingga dapat bersinergi dalam pencapaian target-target kinerja yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Tak lupa, Suherman menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Libertus Toto Martono yang telah menjalan tugas sebagai Pj. Sekda Sanggau dengan sangat baik. (Ram)

Tentang Redaksi

Cek Juga

Sekretaris Dinkes Sanggau: Program Integrasi Layanan Primer Butuh Tiga Dukungan

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Sanggau, Najori menyebut Program Integrasi Layanan Primer (ILP) …