Senin , 16 September 2024
Home / LANDAK / Pj. Bupati Landak Hadiri Acara Ulang Tahun ke-71 Cornelis

Pj. Bupati Landak Hadiri Acara Ulang Tahun ke-71 Cornelis

Pj Bupati Landak, Gutmen Nainggolan mememberikan ucapan selamat pada Cornelis saat ulang tahunya yang ke 71

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan hadiri acara hari ulang tahun ke-71 Cornelis di Villa Cornelis Ngabang, Sabtu (26/07/2024).

Saat hadir di acara Pj. Bupati Landak disambut langsung Karolin Margret Natasa Bupati Landak periode 2017-2022 dan Ny. Frederika Cornelis.

Pada kesempatan itu Pj. Bupati Landak Gutmen Nainggolan mengucapkan selamat ulang tahun ke-71 kepada Cornelis yang juga pernah menjabat sebagai Bupati Landak dua periode dari 2001–2006 dan 2006–2008.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Landak mengucapkan selamat ulang tahun ke-71 kepada bapak Cornelis,” ucapnya.

Gutmen berharap semoga Cornelis selalu diberikan kesehatan serta perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang tokoh serta Anggota DPR RI.

“Semoga bapak Cornelis selalu diberikan kesehatan dan perlindungan di usia yang tidak muda lagi dalam menjalankan tugas tugasnya sebagai seorang tokoh besar serta Anggota DPR-RI,” harapnya.

Gutmen juga meminta kepada Cornelis agar selalu bisa memberikan motivasi serta bimbingan kepada dirinya yang saat ini sebagai Penjabat Bupati Landak untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Mohon bapak selalu memberikan motivasi kepada kami selaku Penjabat Bupati agar bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Landak,” tutup Gutmen. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Meski Miliki 7 Agen dan 355 Pangkalan, Kebutuhan Ideal LPG 3 Kg di Sanggau Belum Terpenuhi

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman membeberkan sejumlah persoalan menyangkut distribusi LPG 3 …