Minggu , 8 September 2024
Home / HEADLINE NEWS / Karolin Tegaskan Dirinya Tetap Maju Sebagai Calon Bupati Landak

Karolin Tegaskan Dirinya Tetap Maju Sebagai Calon Bupati Landak

Karolin-Erani

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Calon Bupati Landak 2025 – 2030 Karolin Margret Natasa membantah rumor yang menyatakan dirinya mendampingi Ria Norsan sebagai calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat karena dirinya tetap ingin fokus maju pada kontestasi Pilkada Kabupaten Landak sebagai Calon Bupati Landak periode 2025 – 2030.

Pada VT (Video Tiktok) yang beredar, Karolin yang juga Sekertaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat membantah rumor yang menyatakan Lasarus batal ikut serta pada Pilgub Kalbar 2024.

“Kami tetap fokus pada Pemilihan Bupati Landak dan Pak Lasarus tetap (maju) pada Pilgub Kalbar di 2024 ini. Tentunya kami mendukung penuh Pak Lasarus,” ungkap Karolin di Pontianak, kamis (18/07/24).

Pada VT yang beredar di TikTok disebutkan rumor datang dari Lasarus yang membatalkan maju untuk Calon Gubernur (Cagub) Kalbar di 2024 dan PDI Perjuangan akan mengusung Ria Norsan sebagai Calon KB1 dan Karolin Marget Natasa sebagai pendampingnya sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kalimantan Barat.

Karolin menegaskan bahwa masyarakat jangan mudah percaya atas isu yang beredar tersebut. Ia menganggap bahwa hal itu sengaja dibuat untuk memecah belah soliditas pendukungnya.

Diketahui juga, bahwa Karolin sudah mendapatkan surat penugasan dari DPP PDI Perjuangan pada tanggal 3 Juni 2024 yang lalu sebagai calon Bupati Landak, beserta kader-kader PDI Perjuangan yang akan mencalonkan diri dalam pilkada di Kalimantan Barat.

“Intinya kita tetap tegak lurus dan bekerja sesuai apa yang telah diperintahkan partai, ” tegas Karolin. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin Ganti Sepeda Motor Relawan yang Hilang Saat Pendaftaran ke KPU

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Seorang relawan KREN, mengalami insiden kehilangan sepeda motor saat mengikuti …