Minggu , 8 September 2024
Home / NEWS / UKPBJ Sanggau Terima Penghargaan Level 3, Redy Yudha Lestiadi: Ini Kerja Keras Tim

UKPBJ Sanggau Terima Penghargaan Level 3, Redy Yudha Lestiadi: Ini Kerja Keras Tim

Foto—Pj.Bupati Sanggau, Suherman foto bersama Kepala UKPBJ Sanggau, Redy Yudha Lestiadi sambil menunjukkan piagam penghargaan—Diskominfo Kabupaten Sanggau

 

 

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih penghargaan. Kali ini di bidang pengadaan barang jasa, Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Hendar Prihadi menyerahkan penghargaan tersebut kepada Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Kabupaten Sanggau Redy Yudha Lestiadi, ada awal Juli 2024.

Penghargaan tersebut diberikan lantaran UKPBJ Sanggau dinilai mampu memenuhi kelengkapan atribut pada sembilan variabel untuk mencapai tingkat kematangan UKPBJ Level 3 (Proaktif).

Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, usai menerima Kepala UKPBJ Sanggau di ruang kerjanya, Selasa (16/07/2024) mengaku bersyukur lantaran UKPBJ Sanggau telah mencapai tingkat kematangan level 3 (Pro Aktif) sebagai landasan awal menuju pusat keunggulan (Center of Excellence).

“Untuk pengadaan di Provinsi Kalimantan Barat baru tiga UKPBJ, yakni UKPBJ Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, UKPBJ Pemerintah Kabupaten Sanggau dan UKPBJ Pemerintah Kota Singkawang,” ungkapnya..

Suherman berharap penghargaan ini menjadikan UKPBJ Kabupaten Sanggau semakin profesional, independen, terhindar dari intervensi pihak mana pun, serta menjadi pusat keunggulan pengadaan yang mendorong terciptanya nilai tambah dan manfaat pengadaan barang/jasa pemerintah.

“Selamat kepada UKPBJ Kabupaten Sanggau yang telah berhasil mendapatkan piagam penghargaan ini dan tidak terlena dengan apa yang telah diraih untuk semakin baik lagi ke depan,” ucap Suherman.

Sementara itu, Kepala UKPBJ Kabupaten Sanggau, Redy Yudha Lestiadi mengaku keberhasilan UKPBJ merupakan keberhasilan tim work yang solid dalam menjalan tugas.

“Ini kerja keras tim yang menurut saya sangat luar biasa dan terkadang tidak mengenal waktu. Saya atasnama pribadi dan UKPBJA mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kerja tim. Kepada pak Pj Bupati kami sampaikan terima kasih juga karena dukungan dan semangat serta motivasinya sehingga kami bisa meraih penghargaan ini,” beber Redy. (Ram/Diskominfo Sanggau)

Tentang Redaksi

Cek Juga

Karolin Ganti Sepeda Motor Relawan yang Hilang Saat Pendaftaran ke KPU

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Seorang relawan KREN, mengalami insiden kehilangan sepeda motor saat mengikuti …